Liburan Keluarga yang Mengasyikkan di Taman Air Citra Garden: Menyegarkan Konsep Bajak Laut

Liburan Keluarga yang Mengasyikkan di Taman Air Citra Garden: Menyegarkan Konsep Bajak Laut

water park citra garden Lampung.(foto:alazhar/enimekspres)--

ENIMEKSPRES.CO.ID, LAMPUNG---Taman Air Citra Garden di LAMPUNG menawarkan pengalaman liburan yang seru dengan konsep unik bertema bajak laut. 

Lokasi Water Park Citra Garden yang terletak di Alamat Jalan Dr. Setia Budi No. 170, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung, menawarkan tiket masuk berkisar antara Rp35.000 hingga Rp45.000, tergantung pada hari kunjungan.

Dengan wahana lengkap yang cocok untuk keluarga, tempat ini menawarkan berbagai permainan air yang dapat dinikmati baik oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Pengunjung disambut dengan suasana bajak laut begitu mereka melangkahkan kaki ke Water Park Citra Garden.

BACA JUGA:Perlu Untuk Diketahui! Ini Waktu Terbaik Menggunakan Mode Fan Saat Menyalakan AC

Dengan patung bajak laut yang menghiasi pintu masuk dan kapal bajak laut besar sebagai elemen penarik, tema ini berhasil mempertahankan nuansa liburan yang menghibur tanpa kesan menakutkan. 

Karakter-karakter seperti kura-kura, gurita, dan lumba-lumba turut memperkaya suasana, memancing imajinasi anak-anak dan membuat mereka betah berlama-lama.

Salah satu wahana yang sangat digemari adalah ember tumpah yang menghadirkan sensasi menyegarkan dengan siraman air yang tiba-tiba.

 Di sini, pengunjung menanti dengan antusias saat ember hampir penuh, menambahkan keseruan dalam permainan air. 

BACA JUGA:Mengintip Keajaiban Pulau Mahitam, Destinasi Eksotis di Lampung yang Berjarak 22 Km dari Pusat Kota

Sementara menunggu, ada banyak wahana lain yang bisa dinikmati, mulai dari perosotan dengan berbagai ukuran hingga air mancur yang menarik.

Bagi yang mencari tantangan lebih, terdapat seluncuran tinggi untuk orang dewasa yang menawarkan pengalaman berseluncur seru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: