Sedang Digandrungi Banyak Orang, Ini Wujud Skuter Motorcompact Dari Honda

Sedang Digandrungi Banyak Orang, Ini Wujud Skuter Motorcompact Dari Honda

Skuter Motorcompact Dari Honda. FOTO : Istimewa --

Dengan daya saat pengisian baterai sampai penuh dapat bertahan hingga 3.5 jam dengan daya 110v. 

Saat melaju Skuter ini memiliki kecepatan maksimum 24 km per jam, dengan kapasitas jarak maksimum yang dapat ditempuh bisa sejauh 19 km. 

BACA JUGA:Lihat Nih! Skutik Suzuki Ini Mirip Jetski, Tapi Performanya Seperti Yamaha XMAX, Berikut Spesifikasinya

BACA JUGA:Perfomanya Memukau! Skutik Suzuki Gemma 250 Terlihat Seperti Jetski, Ini Spesifikasinya

Dengan kemampuan yang dimilikinya, motocompacto sangat cocok digunakan untuk berkeliling kota hingga berkeliling lingkungan kampus. 

Menurut Jane Nakagawa selaku Vice President of the R&D Business Unit American Honda Motor Co., Inc menerangkan, Motocompacto merupakan salah satu keunikan Honda dalam hal strategi elektrifikasi untuk mendukung tujuan netralitas karbon dengan membantu pelanggan dalam transportasi tanpa emisi secara menyeluruh. 

Sehingga membuatnya, bahwa kendaraan ini merupakan sebuah aspek yang menyenangkan, inovatif dan tak terduga.

Lalu dijelaskan oleh Nick Ziraldo selaku Project Lead and Design Engineering Unit Leader at Honda Development and Manufacturing of America mengatakan, Motocompacto mudah digunakan dan menyenangkan untuk dikendarai, namun juga dirancang dengan mempertimbangkan keselamatan, daya tahan, dan keamanan. 

BACA JUGA:Mirip Jetski, Ini Spesifikasi Skutik Suzuki Gemma 250, Performanya Mirip Yamaha XMAX Lho

BACA JUGA:Skutik Suzuki Ini Mirip Jetski, Performanya Mirip Yamaha XMAX

Diterangkan dia, Kendaraan ini menggunakan rangka dan roda aluminium yang diberi perlakuan panas yang kuat, lampu depan dan lampu belakang LED yang terang, reflektor samping, dan lingkaran kunci baja yang dilas pada penyangga yang kompatibel dengan sebagian besar kunci sepeda.

Lalu Honda berupaya mencapai target globalnya yaitu nihil dampak lingkungan pada tahun 2050 melalui pendekatan Triple Action to Zero. 

Honda juga memanfaatkan 100% bahan ramah lingkungan dengan mengolah kembali produk menjadi bahan mentah dan menggunakan kembali bahan tersebut dalam pembuatan produk baru. 

Untuk mencapai tujuan ini, Honda akan berusaha menjadikan kendaraan listrik baterai-listrik dan sel bahan bakar mewakili 100% penjualan mobil di AS dan global pada tahun 2040. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: