KKB Bank Mandiri Fasilitasi Masyarakat yang Ingin Punya Motor Listrik

KKB Bank Mandiri Fasilitasi Masyarakat yang Ingin Punya Motor Listrik

KKB Bank Mandiri. Foto : Istimewa --

ENIMEKSPRES.CO.ID - KKB Bank Mandiri Fasilitasi Masyarakat yang Ingin Punya Motor Listrik.

Berbagai kemudahan dilakukan pemerintah supaya tidak menghalangi masyarakat untuk memiliki motor listrik.

Apalagi belakangan ini motor listrik sudah menjadi kendaraan roda 2 masa depan yang minim gas karbon sehingga lebih ramah lingkungan.

Berkendara dengan motor listrik bukan lagi sekedar gaya-gayaan, tapi sudah kebutuhan yang salah satu keunggulan lainnya adalah karena motor listrik lebih gampang perawatan, sebabnya minim komponen.

BACA JUGA:Mau Kredit Sepeda Listrik di Shopee? Begini Caranya, Angsuran Pilih Sendiri Sesuai Kemampuan

Bukan hanya meluncurkan program subsidi, tapi juga perbankan milik pemerintah pun terlibat kongkrit agar masyarakat mau beralih ke motor listrik.

Salah satunya, Bank Mandiri.

Bank plat merah ini melalui produknya kredit kendaraan bermotor (KKB) memfasilitasi atau mempermudah bagi masyarakat yang ingin memiliki motor listrik.

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan KKB Bank Mandiri, misalnya saja, metode pembayaran angsuran yang disediakan beberapa pilihan sehingga meringankan debitur.

BACA JUGA:Mau Rekomendasi Sepeda Listrik yang Awet dan Bagus? Berikut 4 Pilihannya untuk Dipinang

Kemudian bunga yang kompetitif, serta prosesnya cepat dan tidak berbelit.

Syaratnya pun tidak terlalu menjelimet, membawa copy rekening tabungan selama 3 bulan terakhir, copy pajak bumi dan bangunan.

Menyertakan juga copy identitas diri seperti kartu tanda penduduk (KTP) suami-istri berikut akta nikah jika sudah menikah, dan copy kartu keluarga (KK).

Lalu bagi pegawai atau karyawan baik di pemerintahan atau perusahaan swasta mesti melampirkan surat keterangan penghasilan atau slip gaji, dan copy nomor pokok wajib pajak (NPWP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: