30 Menit dari Palembang, Wisata Gratis Melihat Sunset di Sore Hari. Iconnya Jembatan Mirip di Batam

30 Menit dari Palembang, Wisata Gratis Melihat Sunset  di Sore Hari. Iconnya Jembatan Mirip di Batam

Jembatan Tanjung Senai saat sunset di sore hari.(foto ist)--

ENIMEKSPRES.CO.ID, OGAN ILIR---Wilayah seputar Palembang, banyak memiliki tempat wisata untuk bersantai, bahkan bagi yang datang tak perlu mengeluarkan biaya tiket alias gratis.

Seperti halnya kawasan Tanjung Senai, wilayah perkantoran Bupati  Kabupaten Ogan Ilir (OI). Kawasan Tanjung Senai, selain dijadikan sebagai pusat pemerintahan kabupaten yang baru berdiri sekitar 20 tahun itu.

Kawasan Tanjung Senai, yang memiliki hamparan persawahan dan lebak yang luas, juga dijadikan tempat wisata untuk bersantai utamanya pada sore hari. Dengan memandang keindahan Teluk Seruo.

Untuk menuju ke Tanjung Senai sangat mudah, karena jaraknya yang dekat dari Kota Palembang. Jika menuju Tanjung Senai dari Palembang melintasi jalan tol Palembang-Indralaya hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

BACA JUGA:Tak Perlu Tempuh Jarak 400 Km, Yang Hobi Bakso Sony Cukup datang ke Palembang. Ini Lokasinya

Setelah exit Indralaya, kamu langsung menuju kawasan Tanjung Senai, mau praktis kamu tinggal buka google map untuk mudah sampai ke Tanjung Senai.

Kawasan Tanjung Senai banyak didatangi masyarakat setempat atau masyarakat dari Kota Palembang dan wilayah lain. Baik hanya sekedar mampir, atau ingin wisata santai ke sana.

Salah icon yang menjadi daya tarik wisata gratis di Tanjung Senai yakni sebuah jembatan yang mirip seperti jembatan Barelang di Batam.

Di tempat ini, jadi salah satu tempat foto atau selfie favorit bagi pengunjung yang bermain ke Tanjung Senai. Menjelang sore, akan terlihat sunset yang cantik saat matahari hendak tenggelam.

BACA JUGA:Keren! Ini 4 Daerah Penghasil Orang Cerdas di Sumsel

Jembatan Tanjung Senai tersebut merupakan penghubung wilayah Kota Indralaya menuju Komplek perkantoran Bupati.

itu berada di atas sungai kelekar. Jembatan Tanjung Senai dibangun pada 2015 lalu.

Selain Jembatan Tanjung Senai, kawasan perkantoran dan area danau yang ada di belakang kantor Bupati Ogan Ilir, juga menjadi salah satu tempat favorit pengunjung.

sini pengunjung bisa santai, makan bersama sembari menggelar tikar dipinggir danau sembari menunggu sunset di sore hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: