Tak Perlu Tempuh Jarak 400 Km, Yang Hobi Bakso Sony Cukup datang ke Palembang. Ini Lokasinya

Tak Perlu Tempuh Jarak 400 Km, Yang Hobi Bakso Sony Cukup datang ke Palembang. Ini Lokasinya

Kedai Bakso Sony Cabang Palembang yang terletak di Jl Sukabangun II--

ENIMEKSPRES.CO.ID, PALEMBANG---Untuk masyarakat Provinsi Lampung, termasuk warga Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sudah pasti pamiliar dengan kelezatan bakso Son Haji Sony atau lebih di kenal di Bakso Sony Bandar Lampung.

Saking terkenalnya, Bakso Sony di wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya sudah memiliki 17 cabang. 

Nah, bagi kamu warga Sumsel dan warga Palembang yang hobi atau kangen dengan bakso Sony. Tentunya kamu tidak tak perlu lagi harus menempuh jarak 400 km atau melewati jalan tol trans sumatera 4-5 jam dan harus pergi ke Bandar Lampung, untuk menikmati kelezatan bakso sapi milik bakso Sony.

Sebab, bakso Sony Lampung sudah buka cabang di Palembang. Mulai dari rasa, harga tidak ada bedanya dengan bakso Sony Lampung.

BACA JUGA:Keren! Ini 4 Daerah Penghasil Orang Cerdas di SumselBACA JUGA:Keren! Ini 4 Daerah Penghasil Orang Cerdas di Sumsel

Bakso Sony Cabang Palembang berada di Jl Sukabangun II, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang.

Bakso Sony cabang Palembang sepertinya cabang pertama yang berada di luar Lampung.

Tepatnya Bakso Sony berada di pinggir jalan menempati tiga roko, dipersimpangan menuju Soak Simpur.

Untuk menuju ke Bakso Sony sangat mudah, banyak alternatif untuk ke sana. Pertama, jika kamu dari arah SP Polda menuju km 12, sebelum lokasi wisata punti kayu kamu putar balik menuju jalan Sukabangun 2, kemudian masuk sekitar 4 km letak bakso Sony berada disebelah kiri dan kamu akan sampai di sana.

BACA JUGA:Tampil Canggih dan Stylish! Berikut Ini Spesifikasi Daihatsu Ayla 2023 yang Belum Banyak Diketahui

Kedua, jika kamu datang dari arah Km 12 dan sekitarnya kamu bisa menuju arah Km 5, sesudah Graha Pena (kantor Sumeks) berjarak 200 meter kamu belok kiri masuk ke jalan Sukabangun 2 terus lurus kamu akan sampai ke bakso Sony.

Ketiga, kalau kamu dari arah Sekip, Kenten dan sekitarnya. Kamu bisa melalui jalan simpang 5 Lebong Siareng menuju jalan sukabangun dua, setelah sampai ke kantor Lurah Sukajaya belok kiri terus lurus 1 km kamu sudah sampai ke bakso Sony.

Keempat, kalau kamu dari wilayah Perumnas, kenten laut, kamu bisa melalui simpang Yuka terus lurus sekitar 5 km, posisi bakso Sony berada di sebelah kanan.

Kemudian, yang paling praktis untuk menuju ke bakso Sony, kamu tinggal buka google map dan ikuti petunjuknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: