PT TeL Membuka Operator Internship Program and Graduate Internship Program

PT TeL Membuka Operator Internship Program and Graduate Internship Program

PT TeL buka Operator Internship Program and Graduate Internship Program. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Untuk membangun SDM secara menyeluruh bagi anak masyarakat sekitar, PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL) kembali membuka program kerja magang bagi lulusan SMA sederajat (Operator Internship Program/OIP) dan lulusan Perguruan Tinggi (Graduate Insternship Program/GIP).

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk IOP antara lain, lajang berusia 18-21 tahun, diutamakan dari jurusan IPA untuk SMA/MA/sederajat.

Dan untuk lulusan SMK diutamakan jurusan Teknik Kendaraaan Ringan, Teknik Komputer Jaringan, Teknik Elektro, Teknik Otomotif, Teknik Elektronika Industri, Teknik Instrumentasi Logam, Teknik Kimia, dan Teknik Bangunan.

Kemudian nilai rapor minimal 80.00.

BACA JUGA:Penyerahan Beasiswa Anak Karyawan PT TeL PP dan Penyambutan Karyawan Baru Penyandang Disabilitas

BACA JUGA:PT TEL Adakan Kegiatan Volunteer “Bersih-Bersih di Lingkungan SDN 20 Rambang Niru”

Untuk GIP dengan persyaratan lajang berusia 21-26 tahun, Lulusan DIII/DIV/S1, dan diutamakan jurusan Teknik Kimia, Teknik Elektro/Mekatronik/Automation, Teknik Industri, Teknik Mesin dengan IPK minimal 3.00.

Proses pendaftaran dan semua informasi persyaratan bisa diakses melalui website https://bpu.unsri.ac.id/tel yang dibuka mulai tanggal 7 Juni sampai 15 Juni 2023.

Semua proses penyeleksian peserta tidak dipungut biaya apapun.

Sebagai informasi, PT TeL bekerjasama dengan pihak ketiga yaitu Badan Pengelola Usaha Universitas Sriwijaya/BPU UNSRI dalam teknis pelaksanaan dan seleski.

BACA JUGA:PT TeL Peroleh Apresiasi Kementerian Investasi/BKPM RI

BACA JUGA:Partisipasi PT TeL dalam Kegiatan HUT Dishub dan Hari Kebersihan Dunia

Lokasi tes akan dilaksanakan di Palembang nantinya.

Yang didapatkan oleh para peserta selama kerja magang di PT TeL antara lain, penghasilan/gaji, kesempatan belajar bertumbuh dalam lingkungan yang kompetitif dengan mentor yang berpengalaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: