Carolina Reaper, Masih Bertahan Sebagai Cabai Terpedas di Dunia.

Carolina Reaper, Masih Bertahan Sebagai Cabai Terpedas di Dunia.

Carolina Reaper cabai terpedas di Dunia. FOTO: NET--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Cabai super pedas yang memegang rekor dunia ini adalah bintang dari banyak saus pedas dan salsa karena cabai ini menambahkan rasa panas.

Serta, rasa yang kuat dan membuat lidah Anda bernyanyi atau berteriak, tergantung pada seberapa banyak Anda mengonsumsinya!

Dia adalah Cabai Carolina Reaper, Scoville Heat Units (SHU), 1,500,000 - 2,200,000, Cabai terpedas di dunia!

Mungkin saja waktu akan membuktikan apakah cabai lain akan mengalahkan Reaper suatu saat nanti untuk menjadi juara baru dalam hal kepedasan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Jenis Kucing Termahal Di Dunia, Nomor 3 Sudah Banyak Dikenal

BACA JUGA:Sudah Diet Lama tapi Berat Badan Tak Turun-turun, Ternyata ini Penyebabnya

Ada beberapa perkembangan baru dalam pengujian capsaicin pada cabai, jadi mungkin akan lebih mudah untuk menguji cabai super pedas di masa depan.

Tentu saja, Anda masih perlu memiliki banyak cabai dan strain yang stabil untuk diuji, terlepas dari teknologi pengujiannya (orang atau mesin).

Seringkali "varietas" cabai super baru tidak konsisten dalam hal kepedasan, itulah sebabnya sulit untuk menguji cabai baru.

Pada saat ini di tahun 2023, Carolina Reaper masih memegang mahkota sebagai cabai terpedas di dunia dan kemungkinan besar akan mempertahankan mahkota tersebut pada tahun 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: