All Season Hotel Jakarta, Harga Murah dengan View Mirip di Luar Negeri

All Season Hotel Jakarta, Harga Murah dengan View Mirip di Luar Negeri

All Season Hotel Thamrin Jakarta--

ENIMEKSPRES.CO.ID, JAKARTA---Sebagai ibu kota negara, Jakarta banyak sekali Hotel-hotel untuk dijadikan tempat pilihan menginap dari harga murah hingga yang mahal. Kamu ingin menginap di hotel murah, tapi nyaman dan memiliki view (pemandangan) rooftop mirip luar negeri yaitu All Season Thamrin Jakarta Pusat pilihannya.

All Season hotel Jakarta merupakan hotel berbintang tiga, dengan harga permalam cukup murah, tapi dengan kualitas kamar yang bersih dan nyaman.

Untuk harga kenapa murah?bisa kamu cek langsung di aplikasi dan sangat terjangkau bagi siapa saja.

All Season hotel terletak di kawasan Thamrin, Jakarta terletak dekat dengan kawasan bisnis Tanah Abang, Thamrin City, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, restoran dan pusat perbelanjaan lain.

BACA JUGA:Kenapa Mobil Calya Banyak Peminat, Laku Bak Kacang Goreng! Ini Keunggulannya

selain itu All Season juga dengan berbagai pusat pemerintahan di Jakarta dan akses hotelnya mudah dijangkau. Bisa berjalan kaki menuju halte TransJakarta, dekat dengan stasiun kereta, kereta bandara, dan stasiun MRT.

dari Bandara Soekarno-Hatta untuk menuju ke All Season hotel hanya sekitar 45 menit perjalanan. 

All Season hotel memiliki 166 kamar yang bersih dan nyaman dan berbagai interior kamar yang modern. selain itu terdapat tife kamar 10 suite junior dengan pemandangan cakrawala kota Jakarta.

yang menjadi juara dari All Season Hotel Jakarta adalah tempat sarapannya ada di lantai paling atas. Dengan view pemandangan di area dalam restoran dan di area luar serasa kita sedang menginap di luar negeri.

BACA JUGA:Welcome Jemaah Haji Indonesia, 108 Hotel Terbaik di Arab Saudi Sudah Menunggu

Sebab rooftop luar menawarkan pemandangan gedung-gedung bertingkat Jakarta. Sehingga sangat cantik untuk diabadikan di ponsel dengan sudut yang estetik layaknya gedung bertingkat di luar negeri.

Selain itu, All Season Jakarta juga menawarkan banyak menu sarapan yang beragam, yang dipastikan kalau kamu menginap di sini perut kamu akan kenyang dan makanan yang ada sesuai selera.

All Season hotel juga mudah diakses tempat-tempat faslitas pemerintahan, wisata dan lainnya dikarenakan hotel ini berada di kawasan Jakarta Pusat.

BACA JUGA:PCNU Muara Enim Sumsel Gelar Konfercab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: