Waduh! Tak Tahan Diejek, Pria Ini Bacok Tetangganya Sendiri, Ibu Meninggal Dunia, Anak Luka Berat

Waduh! Tak Tahan Diejek, Pria Ini Bacok Tetangganya Sendiri, Ibu Meninggal Dunia, Anak Luka Berat

Pelaku pembacokan tetangga sendiri di Desa Arisan Musi Timur, Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muara Enim, Sumsel ditangkap polisi. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Tak tahan diejek dan dihina terus menerus, membuat Hendri (38) warga Dusun III Desa Arisan Musi Timur, Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, bacok tetangganya sendiri.

Akibat perbuatan pelaku, Hanifah (60) tetangga korban harus meregang nyawa di tempat setelah dibacok oleh pelaku dengan kondisi luka sayat di punggung, pinggang, leher, kepala, dan paha.

Sedangkan anak korban, Heriyanto (30) mengalami luka robek di bagian lengan sebelah kiri.

Peristiwa berdarah yang menghebohkan warga itu terjadi pada Selasa 23 Mei 2023 pukul 10.30 WIB.

BACA JUGA:Gara-gara Sapi Pria Ini Bacok Tetangganya Sendiri

BACA JUGA:Kotohok, Pindang Jawa Timur yang Bersaing Adu Lezat dengan Pindang Sumsel

Usai melakukan pembacokan pelaku langsung menyerahkan diri kepada kepala desa setempat dan langsung diamankan ke Mapolsek Gelumbang.

Sementara kedua korban, yakni Hanifah dan Heriyanto dilarikan ke Puskesmas Muara Belida untuk dilakukan visum dan memberikan pertolongan medis.

Informasi dihimpun, aksi pembacokan menyebabkan korban meninggal dunia itu pertama kali diketahui oleh Husna (12) cucu korban dan melaporkan kepada pamannya Heriyanto, bahwa sang nenek tergeletak dengan kondisi bersimbah darah akibat terkena tebasan senjata tajam dari pelaku.

Mendapat kabar tak mengenakan tersebut, Heriyanto pun ke rumah orang tuanya untuk melihat kondisi sang ibu.

BACA JUGA:Tim Lakid Polsek Lawang Kidul Polda Sumatera Selatan Tangkap Pelaku Pembacokan, Gara-gara Tidak Terima Dipukul

BACA JUGA:8 Jenis Ikan Untuk Dimasak Pindang, Nomor 6 Wong Sumsel Sudah Tak Asing Lagi

Setibanya di lokasi, kehadiran Heriyanto bukannya membuat pelaku takut justru menambah kalap langsung membacok mengakibat korban Hariyanto mengalami luka di bagian lengan sebelah kanan.

"Warga melihat kejadian tersebut langsung membawa kedua korban ke Puskesmas Muara Belida untuk mendapatkan pertolongan medis dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gelumbang," jelas Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, Kamis 25 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: