Murah dan Mudah, Ini 5 Bahan Alami untuk Membuat Wajah Putih Berseri

Murah dan Mudah, Ini 5 Bahan Alami untuk Membuat Wajah Putih Berseri

Kulit wajah putih dengan menggunakan bahan alami. FOTO : NET--

1. Buah Lemon

Buah lemon dinilai mampu mengangkat sel kulit mati secara alami dan dapat memudarkan noda-noda hitam yang ada di wajah kita, sehingga menjadikan kulit kita tampak lebih cerah dan putih alami.

Tidak hanya itu saja, vitamin C yang ada pada buah ini juga dapat merangsang produksi kolagen yang terdapat pada tubuh, sehingga dapat menjaga kulit agar tetap kenyal dan terlihat lebih awet muda.

BACA JUGA:Ini yang Harus Dicatat oleh Pendaftar Lowongan Kerja PT Bukit Asam

BACA JUGA:Soal Sosok Pria dalam Video Syur Mirip Artis Rebecca Klopper Anaknya, Haji Faisal Bilang Begini

 Akan tetapi, untuk mendapatkan hasil terbaik dari buah lemon ini, anda bisa menggunakan lemon dan gula yang dijadikan sebagai scrub.

Cara membuatnya tergolong mudah yaitu dengan mencampurkan ½ buah air perasan lemon, tambahkan air, serta 8 sendok makan gula pasir pada satu wadah, Kemudian aduk semua bahan tersebut hingga mengental dan berbentuk seperti pasta, lalu oleskan scrub tersebut ke permukaan kulit sambil memijatnya secara perlahan.

2. Susu

Susu terkenal salah satu bahan yang kaya akan manfaat, selain dapat bermanfaat dalam pertumbuhan tulang, susu juga dapat membuat kulit wajah kita menjadi putih berseri.

Kandungan AHA yang ada pada susu terbukti dapat secara ampuh menghilangkan sel kulit mati yang ada pada tubuh serta dapat merangsang produksi pertumbuhan sel baru.

BACA JUGA:INNALILLAHI! Kades Meninggal Dunia Usai Berjoget dengan Biduan

BACA JUGA:Serbu! Aneka Kuliner Khas Palembang Dijajakan di Area Lobi Utama Hotel Borobudur

Hal seperti ini dapat membuat kulit wajah kita menjadi terlihat lebih putih alami, bersih, dan juga terlihat lebih awet muda.

Untuk membuat masker susu tidaklah sulit, hal ini tergolong cukup mudah.

Cukup dengan merendam kapas ke dalam susu, lalu kompreskan pada kulit setiap dua kali dalam sehari, untuk hasil yang maksimal Anda dapat melakukannya setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: