Raih Emas Setelah 32 Tahun, Punggawa Timnas Tidur Nyenyak Berkalung Medali

Raih Emas Setelah 32 Tahun, Punggawa Timnas Tidur Nyenyak Berkalung Medali

para pemain timnas Indonesia tidur nyenyak tanpa baju di kamar hotel berkalung medali emas setelah menang 5-2 atas Thailand dalam laga final sepak bola sea games 2023 --

ENIMEKSPRES.CO.ID----Setelah berjuang keras meraih kemenangan, dengan skor 5-2 atas timnas Thailand dalam laga finas Sea Games 2023 Kamboja, Selasa (16/5) di Stadion Olympic Phnom Penh. Malam harinya sejumlah punggawa timnas merah putih, terlihat tidur nyenyak tanpa baju dengan berkalung medali emas di kamar hotel. 

Sontak foto-foto pemain timas Sea Games Indonesia tersebut beredar luas di media sosial dan menjadi perbincangan hangat para suporter merah putih. Para  pemain timnas tidur nyenyak berkalung medali emas tersebut terlihat ada Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Rizki Ridho, Ramadhan Sananta dan lainnya. 

Maklum, para pemain timnas tersebut dipastikan kelelahan setelah bermain tambahan waktu sampai 120 menit. di mana dalam laga final, dibabak normal 90  menit. Indonesia sempat unggul 2-0 dan namun bisa disamakan Thailand menjadi 2-2.

Tapi dibabak tambahan ekstratim dua kali 15 menit, timnas Indonesia bermain menggila dengan menggilas Thailand 5-2. Sekaligus mewujudkan mimpi Indonesia yang sempat puasa medali emas di cabang sepakbola selama 32 tahun. setelah terakhir meraih medali emas diajang sea games pada 1991 lalu.

BACA JUGA:2 Fly Over Tidak Cukup Atasi Kemacetan di Perlintasan Kereta Api Muara Enim-Palembang

Nah, momen punggawa timnas tidur nyenyak tanpa baju dengan berkalung medali emas tersebut diunggah oleh akun instagram PSSI, setelah pemain beristirahat di kamar hotel masing-masing.

"Tidur nyenyak, garuda nusantara!, #kita garuda," begitu tertulis dalam akun instagram pssi.

"Tidur nyenyak, Arhan tidur aja cakep," puji @depilis.

banyak pujian yang dilontarkan para warganet untuk para punggawa timnas sepak bola sea games itu, yang meramaikan jagat medsos.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Gaji ASN Bakal Naik. Tapi…Tukin Akan Dirombak Ini Alasannya

Sementara itu, Presiden Jokowi memuji habis perjuangan timnas Indonesia setelah berhasil  meraih medali emas di cabang sepak bola sea games.

"Salut untuk mental juaranya, hingga meraih medali emas, selamat untuk para pemain timnas Indonesia yang merebut medali emas sea games. terima kasih sudah mengharumkan nama Indonesia," puji Jokowi usai nonton laga final sepak bola sea games dari Kota Medan, Sumatera Utara.

"Medali emas ini merupakan penantian panjang setelah 32 tahun kita tidak dapat emas di sepakbola sea games.

BACA JUGA:Oh Ternyata! Cadangan Panas Bumi di Sumsel hanya Ada di 2 Kabupaten Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: