Lantik 5 Pejabat, Begini Pesan Sekda Muara Enim

Lantik 5 Pejabat, Begini Pesan Sekda Muara Enim

Sekda Muara Enim Yulius lantik 5 pejabat lingkup Pemkab Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim lakukan pelantikan 5 pejabat, terdiri dari 4 pejabat eselon II dan 1 pejabat eselon III.

Pelantikan pejabat tersebut berlangsung di ruang Pangripta Nusantara Kantor Bappeda Muara Enim, pada Senin 15 Mei 2023.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, Yulius.

Dalam pelantikan tersebut hadir unsur Forkopimda ataupun yang mewakili, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD lingkup Pemkab Muara Enim, Kabag, dan stakeholder, serta tamu undangan.

BACA JUGA:6 Perwira Polres Muara Enim Polda Sumsel Dimutasi, Ini Penggantinya

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp1.000.000 Setiap Hari, Ini Aplikasinya

Adapun 4 pejabat eselon II yang dilantik yaitu, Alfarizal yang sebelumnya merupakan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Muara Enim.

Sedangkan jabatan yang ditinggalkan tersebut diisi oleh Irawam Supmidi, yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim.

Jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim diisi oleh Rusdi Hairullah yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Muara Enim.

Lalu, Hermin Eko Pujianto yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas PUPR kini menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan.

BACA JUGA:Mengenal Kabupaten Muara Enim, Tempat Berdirinya PLTU Mulut Tambang Sumsel 8 Terbesar di Asia Tenggara

BACA JUGA:Kamu Wajib Coba, Cuma Modal Login Aplikasi Bisa Dapat Saldo DANA Rp750.000

Selanjutnya, pejabat eselon III yang dilantik yakni Kandar Budizon yang sebelumnya merupakan Kabag ULP dilantik dalam jabatan barunya sebagai Kabag Kerjasama.

Sekda Kabupaten Muara Enim, Yulius, mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator, merupakan bagian dari dinamisasi, proses penyegaran, dan penyesuaian kebutuhan personel dalam Pemkab Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: