Nino Adrian: Insya Allah PPP Menang Pileg 2024

Nino Adrian: Insya Allah PPP Menang Pileg 2024

Pendaftaran Bacaleg PPP Muara Enim ke KPU Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Partai Persatuan Pembanguan (PPP) Kabupaten Muara Enim tidak terlalu menetapkan jumlah kursi DPRD yang akan diraih.

Namun PPP Muara Enim menargetkan meraih tampuk pimpinan DPRD Kabupaten Muara Enim.

"Saya sudah banyak mendengar kalau Parpol yang lain menargetkan jumlah kursi yang diraih,” kata Ketua DPC PPP Kabupaten Muara Enim, Nino Adrian didampingi Sekretaris Mualimin Fajarudin, Bendahara Suprianto dan, para Bacaleg PPP lainnya, usai menyerahkan dokumen pendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim, Minggu 14 Mei 2023.

“Insya Allah, PPP menang Pileg 2024, dan kami akan berusaha meraih suara terbanyak dan memegang tampuk pimpinan Ketua DPRD Muara Enim," lanjut Nino.

BACA JUGA:PKN Muara Enim Ajukan 12 Bacaleg Bertarung Pileg 2024, Target Raih 5 Kursi DPRD

BACA JUGA:Partai Ummat Muara Enim Optimis Dapat 5 Kursi DPRD

Pada penyerahan berkas pendaftaran Bacaleg, rombongan PPP Muara Enim dipimpin langsung oleh Ketua DPD PPP Muara Enim Nino Adrian ke Kantor KPU Muara Enim.

Rombongan ini diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Muara Enim Ahyaudin didampingi komisioner lainnya, serta Ketua Bawaslu Muara Enim Suprayitno bersama komisioner Bawaslu Kabupaten Muara Enim.

Menurut Nino, saat ini PPP Muara Enim berhasil mengantarkan 5 wakilnya duduk di DPRD Kabupaten Muara Enim dan memegang tampuk pimpinan Wakil Ketua DPRD Muara Enim.

Ke depan, pihaknya akan berusaha agar mendapatkan suara terbanyak dibandingkan Parpol lain.

BACA JUGA:Daftarkan Bacaleg, PSI Muara Enim Tekad Sapu Bersih Pileg 2024

BACA JUGA:Gerindra Muara Enim Target Raih 10 Kursi DPRD, Pendaftaran Ditunda Karena Belum Klik Silon

Namun begitu PPP Muara Enim yakin dengan kualitas dan kuantitas serta doa dan kerja keras bersama akan berhasil meraih suara terbanyak.

Dikatakan anggota DPRD Muara Enim dua periode ini, bahwa jumlah dari 45 Bacaleg itu sesuai dengan kursi yang ada di setiap daerah pemilihan (Dapil).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: