Banyak Kendaraan Putar Balik, Gerbang Tol Prabumulih Sumsel Ditutup Balok Beton

Banyak Kendaraan Putar Balik, Gerbang Tol Prabumulih Sumsel Ditutup Balok Beton

Gerbang tol Prabumulih Sumsel kembali ditutup. Foto : MUKHLIS/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PRABUMULIH, ENIMEKSPRES.CO.ID - Hari terakhir buka fungsional, Jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih Sumsel sudah siap ditutup lagi.

Pada pukul 16.00 WIB, Minggu 30 April 2023, banyak kendaraan terpaksa putar balik, karena simpang ke Gerbang Tol Prabumulih Sumsel ditutup balok beton.

Pengendara mengira, penutupan terakhir ke lajur masuk pukul 17.00 WIB, ternyata pukul 16.00 WIB sudah tutup.

Selain balok beton yang sudah menutup akses masuk, pantauan enimekspres.co.id, spanduk panjang sebagai pemberitahuan bahwa akses jalan tol akan tutup 30 April 2023 sudah terpasang.

BACA JUGA:Sekda Sumsel Supriono Ajak Pegawai Pemprov Kerja Nyata Layani Masyarakat, Begini Pesannya

BACA JUGA:Apa Kabar Kelanjutan Pembangunan Jalan Tol Prabumulih-Muara Enim? Simak Penjelasannya

Diberitakan sebelumnya, pengumuman penting bahwa mulai 1 Mei 2023 Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Sumsel bakal kembali ditutup.

Jika sudah ditutup, maka pengendara yang ingin menggunakan jalan tol tersebut, baik yang masuk melalui Gerbang tol (GT) Prabumulih Sumsel di Desa Karangan, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih, maupun yang dari Indralaya tidak lagi bisa melintas.

Alasannya, Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Sumsel ini ditutup mulai 1 Mei 2023 mendatang, karena saat ini infrastruktur yang termasuk dalam Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) tersebut hanya dibuka fungsional.

Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Sumsel dibuka secara fungsional sejak 15 April 2023 lalu untuk akses arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: