Kaffah Dukung Penuh Kebijakan Koalisi Demokrat

Kaffah Dukung Penuh Kebijakan Koalisi Demokrat

Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H.,LL.M(Bham)., LL.M(Abdn)., Ph.D.--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Kedatangan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh ke kantor DPP Partai Demokrat yang disambut oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yodoyona (AHY), mendapat support penuh dari orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang.

"Pertama kedatangan Ketua Umum ke Kantor DPP Demokrat untuk mempererat silaturami," ujar Politisi Partai Berlambang Bintang Mercy, Ahmad Usmarwi Kaffah yang juga menjabat Plt Bupati Muara Enim disela-sela kunjungan kerja ke Kantor Camat Gunung Megang, Kamis 23 Februari 2023 saat dimintai tanggapan kunjungan Surya Paloh ke AHY.

Lanjut, Deputi Bapilu DPP Demokrat ini, kedua untuk mempertegas bahwa perlu Changes (Perubahan, red) kearah yang lebih baik lagi untuk Negeri Indonesia. 

Dan Untuk memberi ruang yang baik dan reprensentatif bagi Anies Baswedan untuk menjadi calon presiden Indonesia yang mengusung perubahan bagi Indonesia.

BACA JUGA:Deddy Mizwar Kembali Terpilih Jadi Ketua Umum Persatuan Perusahaan Film Indonesia Periode 2023-2028

BACA JUGA:Wow, J-Hope Bintang KPop Pertama Menjadi Global Ambassador Louis Vuitton

"Saya tentunya sebagai Deputi Bapilu DPP Demokrat mendukung penuh apa pun arah dari pada kebijakan kapal koalisi ini. Ke mana pun berlabuh dan ke mana pun akan berlayar. Tugas kami adalah tidak hanya mendoakan tapi mensupport dan dukungan lainnya," pungkas Kaffah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: