Tingkatkan Kompetensi Guru, Enim Ekspres dan CSR PTBA Gelar Training Motivasi Hypnoteaching dan Hypnolearning

Tingkatkan Kompetensi Guru, Enim Ekspres dan CSR PTBA Gelar Training Motivasi Hypnoteaching dan Hypnolearning

Peserta pelatihan Training Motivasi Hypnoteaching dan Hypnolearning ‘Aku Bangga dan Bahagia Menjadi Guru’ foto bersama narasumber Abi Fakhri Nabhan Rabbani. Foto : ANDRE/ENIMEKSPRES.CO.ID--

“Sehingga mereka tidak merasa ‘sedang dalam kegiatan belajar’ melainkan dalam situasi yang nyaman, santai, menyenangkan tanpa merasa terpaksa dan penuh unsur-unsur persuasif,” kata Kaffah.

Orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang ini juga mengatakan, pendidikan merupakan investasi sebuah bangsa.

Maka sudah menjadi tanggung jawab semua pihak, baik pemerintah maupun badan usaha lainnya, termasuk Enim Ekspres dan PTBA untuk mempersiapkan generasi penerus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas menjadi insan yang terdidik, handal, bermartabat dan memiliki daya saing.

“Saya berharap kepedulian Enim Ekspres dan PTBA di dunia pendidikan, dapat terus berkelanjutan dan menjadi panutan bagi pemangku kepentingan ataupun badan usaha lainnya. Mari bersama kita bersinergi untuk membangun Bumi Serasan Sekundang ini,” imbuh Kaffah.

Lebih lanjut, Kaffah juga berpesan kepada para guru untuk mengikuti kegiatan ini dengan seksama.

Dengan demikian ilmu yang didapat bermanfaat dan dapat diterapkan kepada para anak didiknya di lingkungan tugas masing-masing.

“Semoga semua usaha dan niat baik kita dipermudah serta diridhoi Allah SWT,” harap Kaffah.

Vice President Sustainability PT Bukit Asam, Hartono, mengatakan pihaknya sangat care dan konsen terhadap dunia pendidikan, sehingga sangat mendukung terlaksananya pelatihan Training Motivasi Hypnoteaching dan Hypnolearning ‘Aku Bangga dan Bahagia Menjadi Guru’.

“Kami mengapresiasi Enim Ekspres yang sudah menjadi partner dalam kegiatan ini. Harapannya kegiatan ini bisa memberikan bekal bagi guru untuk menjadikan anak-anak generasi penerus bangsa yang lebih baik," kata Hartono.

Sementara itu, Manager Enim Ekspres, Mukhlis Trijaya menerangkan pelatihan ini diikuti 100 guru SMA/SMK/MA di Muara Enim.

Dijelaskan Mukhlis, kegiatan ini merupakan tahap ketiga dari dua rangkaian kegiatan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: