Wow, SDIT Rabbani Muara Enim Raih Juara 1 LCC HUT PTBA

Wow, SDIT Rabbani Muara Enim Raih Juara 1 LCC HUT PTBA

Tim SDIT Rabbani Muara Enim berhasil meraih juara 1 dalam ajang Lomba Cerdas Cermat (LCC) tingkat SD dalam rangka HUT PTBA ke-42, yang berlangsung di GSG Lantai 4 kantor PTBA Tanjung Enim. FOTO : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID — Tim SDIT Rabbani Muara Enim berhasil meraih juara 1 dalam ajang Lomba Cerdas Cermat (LCC) tingkat SD dalam rangka HUT PTBA ke-42, yang berlangsung di GSG Lantai 4 kantor PTBA Tanjung Enim, Senin 20 Februari 2023. 

LCC ini diikuti perwakilan 38 SD di Kabupaten Muara Enim.

Waka Kesiswaan SDIT Rabbani Muara Enim, Supriadi SpdI mengapresiasi keberhasilan siswanya meraih juara I dalam ajang LCC HUT PTBA

“Saat lomba, siswa dan guru cukup tegang. Karena semua peserta ingin memberikan yang terbaik. Alhamdulillah, hinggal final siswa SDIT Rabbani berhasil meraih juara I,” ungkap Supriadi, kemarin.

BACA JUGA:Dewan Pendidikan Kabupaten Muara Enim Dukung Berantas Buta Alquran di Sekolah

BACA JUGA:Presiden Jokowi Serahkan SK HUTSOS dan TORA untuk 7 Kabupaten di Sumsel

“Semoga dengan prestasi yang di persembahkan oleh anak anak, menjadi kebanggaan bagi orang tua murid dan sekolah,” tukas Supriadi.

Sementara itu, Kepala SDIT Rabbani Muara Enim, Apriyanti SpdI menambahkan bahwa pihak sekolah sangat mendukung dan mengapresiasi setiap ada perlombaan.

Dalam perlombaan menang kalah adalah bonus, yang penting anak anak SDIT Rabbani Muara Enim harus berani tampil dan selalu berusaha memberikan yang terbaik.

“Terimakasih buat anak anak yang sudah membawa nama baik sekolah. Rabbani be the best be Rabbani,” ucap Apriyanti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: