Tragis! Pria Ini Ditemukan Tewas di Kebun Karet dengan Kepala Bersimbah Darah

Tragis! Pria Ini Ditemukan Tewas di Kebun Karet dengan Kepala Bersimbah Darah

Pria diduga dibunuh di kebun karet di Desa Air Itam, Kabupaten PALI, Sumsel. Foto : EBI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:Tersangka Pembunuhan Pelajar SMP di OKU Selatan Terancam Hukuman Mati

Anggota kepolisian langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi.

Kapolres AKBP, Khairu Nasrudin melalui Kasat Reskrim, Iptu Yudhistira, menjelaskan pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus rokok merek Esse Change warna biru, 1 botol air mineral merek aqua.

"Lalu ada 2 minuman merek puply orange, 1 kunci motor merek Honda dengan mainan Boba, dan sepasang sendal milik korban yang semuanya ditemukan di lokasi kejadian," urai Kasat Reskrim.

Berdasarkan keterangan awal dari para saksi serta masyarakat yang ada di TKP, tidak ada satupun orang yang berada di dekat korban, bahkan sepeda motor yang dipakai korban juga tidak ada.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Pembunuhan Pelajar SMAN 3 Lahat Ditangkap Polisi, Asal Desa Lingga Tanjung Enim

"Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat dibunuh, namun untuk motifnya masih dalam proses pendalaman, dan jenazah korban pada saat ini sudah dibawa ke RSUD Kecamatan Talang Ubi untuk dilakukan V.E.R," ulas Kasat Reskrim.

Sementara itu menurut saksi A, salah satu warga yang ikut dalam pencarian korban mengatakan, korban merupakan petani karet dan biasa membaur dengan masyarakat.

"Korban ini biasanya membaur dengan masyarakat. Kalau motifnya saya kurang tahu, mungkin saja dendam, Pak," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: