Sporty Biliar Muara Enim Gelar Oven Turnamen Nine Ball, Ini Tujuannya

Sporty Biliar Muara Enim Gelar Oven Turnamen Nine Ball, Ini Tujuannya

Sporty Biliar Muara Enim gelar Oven Turnamen Nine Ball. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sporty Biliar Kabupaten Muara Enim menggelar Oven Turnamen Nine Ball dengan tujuan mengasah kemampuan, serta juga menjalin silaturahmi.

Oven Turnamen Nine Ball (Bola 9) tersebut diperuntukkan kategori pelajar dan umum, yakni sesame pencinta biliar khusus bola 9 yang ada di Bumi Serasan Sekundang.

Ajang tersebut berlangsung selama dua hari, 22-23 Januari 2023 di Sporty Biliar, Samping Terminal Regional, Jalan Lingkar Kota Muara Enim, Senin 23 Januari 2023.

Owner Sporty Biliar, Udah Memed, pihaknya berharap kegiatan ini dapat berjalan sukses, lancer, dan bermanfaat untuk semua kalangan.

BACA JUGA:Gareth Bale Umumkan Resmi Pensiun dari Sepakbola Internasional

Apalagi kegiatan ini selain untuk memperkuat hubungan antar sesama pencinta biliar yang ada di Kabupaten Muara Enim, juga sebagai ajang mengasah kemampuan peserta yang mengikuti kegiatan ini.

"Insya Allah selanjutnya akan kita gelar minimal setiap satu tahun sekali,” ungkapnya.

“Ini kegiatan perdana tentu masih ada kekurangan atau kesalahan kita minta maaf, dan selanjutnya nanti kita akan perbaiki dan kita benahi," sambugn Udah Memed.

Sementara itu, Ketua Panitia, Andika mengatakan peserta yang mengikuti turnamen yang digelar perdana oleh Sporty Biliar kali ini berjumlah 80 peserta.

BACA JUGA:Turnamen Bola Voli ‘Banuayu Cup 2023’

Terdiri dari tingkat umum Handicap 3-4 dan tingkat pelajar.

"Sporty Biliar sendiri baru berdiri dan beroperasi di Kabupaten Muara Enim sekitar 4 bulan yang lalu, yakinlah ke depannya kita akan menggelar even yang lebih besar lagi," kata Andika.

Adapun hadiah dalam Turnamen Sporty Biliar kali ini, murni dari uang pendaftaran dan support dari Owner Sporty Biliar Kabupaten Muara Enim.

Para peserta yang berhasil masuk ke babak semi final semuanya akan diberikan hadiah berupa uang pembinaan.

Sumber: