Yamaha Mio Vs Truk Dyna, Pemotor Tewas, Begini Kondisinya

Yamaha Mio Vs Truk Dyna, Pemotor Tewas, Begini Kondisinya

Yamaha Mio Vs Truk Dyna menyebabkan pemotor tewas. Kejadian di Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Sumatera Selatan. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Seorang pemotor Yamaha Mio mengalami kecelakaan bertabrakan dengan mobil truk Toyota Dyna.

Tabrakan menyebabkan pemotor tewas tersebut terjadi di Jalan Lintas Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel), pada Senin 16 Januari 2023.

Korban kecelakaan lalu lintas ini bernama Endi Eriska (33) warga Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio 125 dengan nomor polisi BG 4352 DAE

BACA JUGA:Lepas dari Hukuman Mati, Ferdy Sambo Dituntut Penjara Seumur Hidup, Mantan Kadiv Propam Sampaikan Ini

BACA JUGA:Cuma Modal Nonton bisa Dapat Saldo DANA Rp750 Ribu Loh, Simak Caranya

Sedangkan lawannya mobil truk Toyota Dyna dengan nomor polisi BG 8649 EC yang dikendarai Suherman (58) warga Desa Tanjung Raman, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio 125 melaju dari arah Muara Enim menuju ke arah Tanjung Enim.

Ketika melintas di Jalan Lintas Barat Sumatera, Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, diduga korban berjalan terlalu ke kanan jalan badan jalan.

Dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Truk Toyota Dyna yang dikemudikan oleh Suherman sehingga terjadilah tabrakan.

BACA JUGA:Buruan! Klaim Kesempatan Emas pada Aplikasi DANA dan Dapatkan Saldo Dana Gratis

BACA JUGA:Jadi Ajang Pemanasan Pra SNBT, Ini yang di katakan Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten PALI

Akibat tabrakan tersebut pemotor mengalami patah pada kedua kaki, patah tangan sebelah kanan, dan robek di bagian kepala hingga meninggal dunia.

Sedangkan pengemudi truk tidak menderita luka sedikit pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: