Disuguhi Kopi Hambalang, Sandiaga Uno Ungkap Pertemuan dengan Prabowo

Disuguhi Kopi Hambalang, Sandiaga Uno Ungkap Pertemuan dengan Prabowo

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat pilpres lalu--

ENIMEKSPRES.CO.ID,BANYUWANGI---Diterpa isu pindah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno bertemu selama tiga jam dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di kediamannya di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (14/1/2023).

“Saya dijamu pak Probowo dengan kopi Hambang, beliau minum teh, ada juga jamuan makanan nusantara. Pertemuan ini adalah pertemuan terlama saya dengan pak Prabowo,” ungkap Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno tidak mengungkapkan kalau pertemuan tersebu adalah dalam rangka klarifikasi isu dirinya akan pindah ke PPP. Tetapi Menteri Pariwisata itu mengungkapkan kalau dirinya bersama Prabowo Subianto tetap sepakat untuk bersama-sama. Serta diskusi masalah tugas selama menjadi Menteri dalam tiga tahun ini dalam pemerintahan,” kata Sandiaga.

“Diskusinya tentang harga pangan meningkat, soal kesejahteraan petani, UMKM,pariwisata dan lainnya,” tambah dia.

Sandiaga juga mengakui kalau dirinya jarang bertemu dengan Prabowo Subianto, dikarenakan sama-sama sibuk di pemerintahan. Mengenaia isu perpolitikan yang ada, Sandiaga menuturkan biarlah tokoh politik yang berbicara.

“Kalau soal politik, saya tidak ingin berbicara. Biarkan tokoh politik partai yang berbicara. Saya tidak ingin saling membalas melalui media. Lebih bagus saya bertemu langsung dengan Pak Prabowo, bisa bercerita secara langsung,” ucap Sandiaga.(*)

 

 







Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: