Prabowo Resmikan Kantor Pemenangan Presiden

Prabowo Resmikan Kantor Pemenangan Presiden

Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat meresmikan kantor pemenangan Presiden Partai Gerindra--

ENIMEKSPRES.CO.ID, JAKARTA—Ketua umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto meresmikan kantor pemenangan presiden partai Gerindra, Sabtu (7/1/2023) di Jakarta.

“Biasanya kantor pemenangan partai adalan badan pemenangan pemilu. Gerindra ingin tampil beda, yakni kantor pemenanga presiden. Ini salah satu bentuk kreatifitas dan inovasi Gerindra,” ucap Prabowo saat menyampaikan sambutan.

Prabowo menegaskan bahwa negara-negara besar seperti Indonesia membutuhkan kerjasama         politik dalam membangun bangsa, dalam rangka mewujudkan apa yan dicita-cita dalam Pancasila dan UUD 1945.

“Oleh karenanya Partai Gerindra siap bekerjasama dengan partai politik yang ada di Indonesia. Dengan catatan kerjasama untuk kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

Sebab kata Probowo keberadan partai politik adalah wujud dari kedaulatan rakyat. Gunakan sumber daya yang ada, termasuk kekuasaan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Prabowo juga berpesan kepada seluruh kader Gerindra untuk selalu berjuang demi kepentingan rakyat. Harus selalu membela kejujuran, kebenaran dan keadilan. “Gerindra harus terdepan dalam membela masyarakat miskin dan kaum tertindas,” pesan Prabowo.

Prabowo juga mengajak seluruh kader Gerindr untuk selalu mengamalkan nilai-nilai luhur nenek moyang bangsa Indonesia yakni mengedepankan rendah hati, menempatkan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: