110 Anggota PPK se-Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Dilantik, Pj Sekda Beri Pesan Begini

110 Anggota PPK se-Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Dilantik, Pj Sekda Beri Pesan Begini

Ketua KPUD Muara Enim melantik PPK se-Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sebanyak 110 anggota PPK se-Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan dilantik Ketua KPUD Muara Enim Ahyaudin, di Gedung Putri Dayang Rindu Muara Enim, pada Rabu 4 Januari 2022.

Pj Sekda Muara Enim H. Riswandar turut hadir dalam acara pelantikan tersebut memberikan pesan kepada para PPK yang telah diambil sumpah ketika memberikan sambutan.

Pj Sekda Riswandar meminta para Camat untuk bisa memfasilitasi tenaga PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dalam melaksanakan tugas sehari-harinya.

Pelantikan PPK yang merupakan perpanjangan tangan KPU di setiap kecamatan diharapkan akan menjadi langkah awal dan menjadi tolak ukur kesuksesan Pemilu 2024 mendatang,” pesan Riswandar.

BACA JUGA:Gubernur Sumatera Selatan Segera Lantik Wakil Bupati Muara Enim Terpilih, Begini Kata Herman Deru

BACA JUGA:2.612 Peserta Seleksi PPS Lulus Verifikasi Administrasi, Ini Kata Ketua KPUD Muara Enim Sumatera Selatan

Oleh karena itu, Riswandar meminta kepada seluruh Camat untuk dapat memenuhi, mensupport, membantu, dan memfasilitasi PPK dalam setiap kegiatannya.

Dimulai dari penyediaan sekretariat hingga kesuksesan seluruh kegiatan yang dilaksanakan dalam penyelenggaraan Pemilu oleh PPK.

Di sisi lain, Riswandar meminta kepada seluruh PPK untuk terus bersyukur hingga dapat menjalankan tugas dengan penuh integritas dan tanggung jawab.

“Tolong jaga kondusifitas pelaksanaan Pemilu 2024 dan bekerjalah dengan penuh tanggung jawab serta berintegritas,” harapnya lagi.

BACA JUGA:Hadiri Rakerda Partai Hanura, Ini Pesan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru

BACA JUGA:Pemilu 2024, KPU Muara Enim Sumatera Selatan Buka Pendaftaran PPK dan PPS Secara Online, Berikut Syaratnya

Sementara itu, Ketua KPUD Kabupaten Muara Enim, Ahyaudin, mengungkapkan bahwa PPK ini dibentuk dalam rangka Pemilu tahun 2024 mendatang.

Tujuannya tak lain untuk mensukseskan Pemilu di tingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: