Terpilih jadi Wakil Bupati Muara Enim, Kaffah: Lanjutan Visi Misi Ahmad Yani-Juarsah

Terpilih jadi Wakil Bupati Muara Enim, Kaffah: Lanjutan Visi Misi Ahmad Yani-Juarsah

Wakil Bupati Muara Enim terpilih, Ahmad Usmarwi Kaffah dan istri, Nurul Vita Utami. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Terpilih menjadi wakil bupati Muara Enim sisa masa jabatan 2018-2023, pada pemilihan wakil bupati (Pilwabup) Kabupaten Muara.

Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LLM (Bham)., LL.M (Abdn)., PhD akan prioritaskan membangun chemistry (Terhubung), sambil menunggu putusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Hal tersebut disampaikan Kaffah, sapaan akrab Ahmad Usmarwi Kaffah, selepas paripurna DPRD Muara Enim ke-XVII dengan agenda pemungutan dan penghitungan suara, serta penetapan wakil bupati Muara Enim terpilih.

Kaffah mengaku, ke depan akan melanjutkan program yang sudah menjadi visi dan misi Bupati Ahmad Yani dan Wakil Bupati Juarsah, yang sudah bekerja keras menyajikan visi dan misi yang luar biasa baik untuk Bumi Serasan Sekundang.

BACA JUGA: Besok, DPRD Laksanakan Pemilihan Wakil Bupati Muara Enim

“Beliau-beliau (Ahmad Yani-Juarsah) sudah bekerja keras untuk menyajikan visi dan misi yang luar biasa, sehingga relevansinya adalah tugas baginya, bagaimana agar bergerak cepat, apa yang sudah baik dilanjutkan, dan apa yang belum baik nantinya akan diperbaiki,” kata Kaffah.

Mengenai pekerjaan rumah atau target utama, Kaffah merasa belum bersedia memberikan keterangan mengenai hal itu, karena harus melewati tahapan pengesahan dahulu, sampai menunggu putusan Menteri Dalam Negeri.

"Pada akhirnya saya baru bisa bicara,” tegas Kaffah.

Sementara menunggu, Kaffah mengatakan hal terpenting adalah membangun chemistry, hati dan pikirannya terkoneksi dengan DPRD Muara Enim, terutama fraksi, seluruh anggota, masyarakat beserta OPD.

BACA JUGA: Ahmad Usmarwi Kaffah Terpilih jadi Wakil Bupati Muara Enim

“Saya kira itu yang bisa dilakukan dalam waktu singkat ini,” kata Kaffah lagi.

Diberitakan sebelumnya, Pilwabup Muara Enim digelar di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim dipimpin Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki.

Turut hadir wakil pimpinan, Pj Bupati Muara Enim Kurniawan, Pj Sekda H. Riswandar, Asisten, para OPD, Forkopimda, dan tamu undangan.

Dalam proses pemilihan Pilwabup, dari 44 anggota DPRD Muara Enim yang mempunyai hak pilih, hadir 36 anggota untuk melakukan pemilihan dua nama calon wakil bupati yang sudah ditetapkan DPRD Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: