Peringati HUT ke-77 RI, PT TeL Gelar Turnamen Voli ‘Merdeka Cup’

Peringati HUT ke-77 RI, PT TeL Gelar Turnamen Voli ‘Merdeka Cup’

PT TeL PP gelar Turnamen Voli 'Merdeka Cup' dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Foto : HUMAS PT TEL FOR ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Seiring dengan salah satu visi dan misi dari PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL PP) untuk terus menjalin hubungan baik dengan pemangku kepentingan/stakeholder daerah sekitar.

PT TeL bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Kasih Dewa, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim menggelar turnamen voli di Lapangan voli Desa Kasih Dewa, pada 22 Agustus 2022.

Pada pembukaan turnamen ini, hadir Presiden Direktur PT TeL Takahiro Horita, Deputi Direktur CA Tomohiko Takahashi, dan beberapa karyawan perwakilan manajemen PT TeL, serta para istri karyawan sebagai tim voli putri.

Sementara dari Pemerintah, hadir Camat Rambang Niru, Kapolsek, dan sejumlah kepala desa dalam wilayah Kecamatan Rambang Niru beserta Tim Penggerak PKK.

BACA JUGA: Idul Adha 1443 H, PT TeL Beri Bantuan Hewan Qurban Melalui Program CSR

Camat Rambang Niru, Fredy Febriansyah, dalam sambutannya menyatakan pihaknya mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan sebagai bagian dari CSR PT TeL.

“Berharap ke depannya sinergitas antara pemerintahan dan perusahaan dapat terus terjalin dan ditingkatkan lagi,” ujar Fredy Febriansyah.

Sementara itu, Takahiro Horita menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pemerintah, warga Desa Kasih Dewa, dan warga desa sekitar lain yang telah berpartisipasi dalam mendukung program dan kegiatan PT TeL.

Seperti turnamen voli yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2022 ini.

BACA JUGA: DBL South Sumatera Series 2022: Siang Ini Tim Putri SMAN 1 Unggulan Muara Enim Bertemu SMAN 2 Lahat

“Selamat mengikuti pertandingan, junjung tinggi sportivitas, dan tetap berhati-hati,” kata Takahiro Horita.

Ia juga menambahkan, perusahaan akan terus menjalin hubungan baik dengan desa sekitar dan berusaha untuk mendukung kegiatan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: