Pj Sekda Resmi Tutup Diklat Paskibra Muara Enim

Pj Sekda Resmi Tutup Diklat Paskibra Muara Enim

Pj Sekda Muara Enim H. Riswandar resmi menutup Diklat Paskibra Kabupaten Muara Enim Tahun 2022. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

ENIMEKSPRES.CO.ID, MUARA ENIM - Setelah sukses mengibarkan duplikat bendera pusaka peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, di Lapangan Merdeka Kota Muara Enim, Rabu (17/8/2022).

Pj Sekda Kabupaten Muara Enim, H. Riswandar, resmi menutup pendidikan dan pelatihan (Diklat) Paskibra Kabupaten Muara Enim Tahun 2022 di Ballroom Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Kamis (18/8/2022).

BACA JUGA: Sukses Jalankan Tugas, Paskibra Sumsel Bakal Diajak Mengikuti Pendidikan Wawasan Kebangsaan

Penutupan Diklat Paskibra tersebut turut dihadiri hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga Muara Enim Syarifudin, Ketua Pelatih Kapten Akri Jawandi, para anggota pelatih lainnya, serta Kabid PP2 Dinas Pemuda dan Olahraga Muara Enim Nina Dealina.

Di hadapan 50 orang putra/putri anggota Paskibra, Pj Sekda berpesan untuk terus berjuang menggapai cita-cita dan menjadi representasi pemuda-pemudi kebanggaan Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA: Pj Bupati Muara Enim Buka Diklat Paskibraka

“Selamat dan terima kasih kepada anggota Paskibra serta pelatih dan seluruh pihak yang terlibat, karena telah menjalankan tugas dan amanah dengan baik sehingga pelaksanaan upacara Penaikan dan Penurunan Bendera Sang Merah Putih tingkat Kabupaten Muara Enim pada 17  Agustus 2022 kemarin berlangsung sukses dan lancar,” kata Riswandar.

Sekda mengatakan sebagai bentuk apresiasi akan kerja keras Paskibra Kabupaten Muara Enim Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Muara Enim telah menyiapkan reward berupa jalan-jalan.

BACA JUGA: Pasukan Pengibaran Sang Saka Merah Putih Terus Dilatih

Meski masih merahasiakan lokasi tujuannya, namun Sekda memastikan anggota Paskibra Kabupaten Muara Enim Tahun 2022 berserta pelatih akan diberangkatkan liburan ke luar Pulau Sumatera dalam waktu dekat.

“Hadiah tersebut berharap dapat menjadi refreshing bagi para anggota Paskibra yang telah dikarantina selama kurang lebih 18 hari,” ucap Riswandar disambut tepuk tangan anggota Paskibra. (ozi/mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: