SDN 6 Kirim 6 Regu Ikuti Gerak Jalan Indah

SDN 6 Kirim 6 Regu Ikuti Gerak Jalan Indah

Salah satu regu SDN 6 Muara Enim foto bersama sebelum tampil digerak jalan indah--

ENIMEKAPRES.CO.ID,MUARA ENIM---Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 MUARA ENIM mengirim enam regu siswa mengikuti lomba gerak jalan indah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, yang berlangsung, Senin (15/8/2022) di halaman Pemkab MUARA ENIM.
 
Kepala SDN 6 MUARA ENIM, Sumaji Spd menerangkan setelah hampir tiga tahun tidak perayaan HUT RI karena pandemi covid. SDN 6 menyambut antusias digelarnya lomba gerak jalan indah pada tahun ini.  Di mana SDN 6 MUARA ENIM mengirim 6 regu, dengan rincian tiga regu putra dan tiga regu putri.
"Sebelum tampil anak-anak kita dilatih dengan giat hampir dua Minggu. Kita harapkan anak-anak bisa tampil maksimal dan bisa meraih juara di gerak jalan indah tahun ini," ungkap Sumaji didampingi para guru pendamping saat bersiap mengikuti lomba gerak jalan.
 
Sementara itu, gerak jalan indah tingkat SD dan SMP diikuti 107 regu dan dilepas langsung oleh PJ Bupati MUARA ENIM, Kurniawan AP MSi, turut  hadir juga Ketua DPRD Liono Basuki, Kajari Irfan Wibowo, Dandim Letkol Rimba Anwar SIP MIP dan tamu undangan lainnya.
Pj Bupati Kurniawan mengapresiasi  sekaligus memberikan semangat kepada para peserta lomba yang turut berpartisipasi dalam menyambut kemeriahan HUT RI ke-77 tahun 2022 ini. Selain itu Pj. Bupati ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia kegiatan dan semua pihak yang turut berpartisipasi dalam  yang mendukung terselenggaranya kegiatan itu.
 
Melalui kegiatan gerak jalan indah, Pj Bupati berharap dapat  menggairahkan kembali pertumbuhan perekonomian masyarakat untuk bangkit dan terus membaik, yang dikarenakan dalam dua tahun terakhir terdampak akibat Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia. Sehingga membatasi ruang gerak dalam beraktivitas. ,"Melalui momentum yang baik ini mari kita  bertekad dengan semangat kemerdekaan ini, bersama wujudkan visi misi Kabupaten MUARA ENIM Merakyat yaitu MUARA ENIM untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera," ajak Kurniawan.(@al)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: