Kumpulkan Camat dan Kepala Desa, Bupati Kurniawan Bahas Hal Ini

Kumpulkan Camat dan Kepala Desa, Bupati Kurniawan Bahas Hal Ini

Pj Bupati Muara Enim, Dandim 0404/Muara Enim foto bersama para camat dan kepala desa. Foto : HUMAS PEMKAB MUARA ENIM FOR ENIMEKSPRES.CO.ID--

ENIMEKSPRES.CO.ID, MUARA ENIM - Setelah beberapa waktu lalu menginap di Kecamatan Semende Darat Laut (SDL).

Kali ini, Pj Bupati Muara Enim Kurniawan bermalam di Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Selain dalam rangka penanaman jagung perdana di Desa Jiwa Baru, Kecamatan Lubai, kehadiran Kurniawan juga untuk bersilaturahmi sekaligus tukar pendapat mengenai permasalahan di tiap-tiap desa dan kecamatan.

Pj Bupati Kurniawan mengumpulkan seluruh camat dan kepala desa dalam wilayah Kecamatan Rambang, Lubai, dan Lubai Ulu, di Kantor Camat Lubai, Minggu (17/7/2022) malam.

BACA JUGA: Bupati Kurniawan Dorong Generasi Muda Miliki Keterampilan yang Unggul

Dalam arahannya, Kurniawan yang juga hadir bersama Dandim 0404/Muara Enim, Letkol Arh Rimba Anwar, dan para kepala OPD, menyampaikan ia merasa senang dapat bertatap muka dengan seluruh kepala desa di wilayah Rambang Lubai.

Kurniawan menegaskan, Pemkab Muara Enim sejalan dengan program Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, yang berkomitmen menyelenggarakan pembangunan yang berkeadilan dan merata.

Oleh karena itu, dirinya mengajak seluruh kepala desa untuk bersama menyukseskan program pembangunan yang telah direncanakan.

BACA JUGA: Kurniawan Dorong Terbitkan Perda Pencegahan Narkoba

Demi mengejar akselerasi pembangunan, Kurniawan juga menyampaikan komitmennya untuk menuntaskan peningkatan penyelesaian jalan tembus Simpang Aur - Desa Muara Harapan sepanjang 66 km.

Untuk mendukung hal tersebut, ia akan mengusulkan penganggaran secara bertahap, paling tidak akan dimulai melalui APBD Perubahan 2022.

“Saya berharap rampungnya jalan tembus menuju ibukota kabupaten tersebut dapat menggerakan roda perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Rambang Lubai,” kata Kurniawan. (ril/and)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: