Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Musi, Ini Ciri-cirinya

Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Musi, Ini Ciri-cirinya

Petugas kepolisian melakukan evakuasi terhadap mayat yang ditemukan mengapung di Sungai Musi. Foto : SUMEKS.CO/DNN--

ENIMEKSPRES.CO.ID, PALEMBANG - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Musi, tepatnya di Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumsel pada Minggu (17/7/2022) sekitar pukul 11:00 WIB.

Saat itu, saksi Jefri sedang menjaga kapal milik PT Hoktong, tercium bau yang tidak sedap di sekitar lokasi ditemukannya mayat tersebut.

“Saya langsung mencari bau yang tidak sedap di TKP, dan menemukan ada satu mayat yang mengapung di Sungai Musi tersangkut dirumput dengan ciri-ciri celana pendek warna hitam, baju warna cokelat, dan sepatu warna hitam,” kata Jefri, Minggu (17/7/2022).

BACA JUGA: Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Kolam Renang Hotel

Jefri langsung menghubungi RT dan kepolisian setempat. “Alhamdulillah, sekarang mayat ini sudah dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Inafis Polrestabes Palembang, Iptu Agus dampingi Kanitres Polair, Iptu Chepi, membenarkan adanya penemuan mayat di Sungai Musi.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Dianggap Lalai Hingga Sebabkan 3 Orang Tewas, Kuasa Hukum Korban: Kami Sudah Pegang Saksi Kunci

“Begitu mendapat laporan warga, anggota kita langsung mendatangi ke TKP dan mayat langsung di bawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk divisum,” kata Iptu Agus.

Ia menghimbau kepada masyarakat Kota Palembang yang kehilangan anggota keluarga bisa mendatangi RS Bhayangkara untuk memastikan mayat tersebut. (dey/sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: