Naik Pangkat, 51 Anggota Polres Muara Enim Disemprot Water Cannon

Naik Pangkat, 51 Anggota Polres Muara Enim Disemprot Water Cannon

Usai mengikuti prosesi kenaikan pangkat, SEBANYAK 51 anggota Polres Muara Enim disemprot air dari water cannon. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

Harapannya ke depan seluruh personel Polres Muara Enim dapat menyikapi dan melaksanakan seluruh perintah dari pimpinan dengan bersungguh-sungguh serta penuh rasa tanggung jawab sehingga tugas pokok Polri sebagai aparat Kamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat serta selaku penegak hukum yang profesional, humanis, dan modern dapat terlaksana dengan baik. 

Sehubungan dengan kenaikan pangkat ini, ia mengingatkan kembali bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan suatu hak daripada anggota Polri yang telah memenuhi persyaratan.

Namun semua itu berdasarkan suatu keputusan dan penilaian pimpinan Polri mulai dari pola tingkah laku, kedisiplinan, dedikasi, dan pelaksanaan tugas yang telah diberikan kepada kesatuan instansi Polri.

Untuk itu, bagi anggota Polri yang naik pangkat diminta untuk segera melakukan berbagai pembenahan atau perbaikan, khususnya terhadap sikap dan perilaku, serta profesionalisme yang berdasarkan etos kerja yang tinggi.

"Kenaikan pangkat ini hendaknya dapat dijadikan pedoman sebagai langkah awal yang lebih baik lagi dari sebelumnya, sehingga dapat memperbaiki kelemahan yang ada dan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, seperti pelayanan yang cepat, tepat, dan tuntas, serta dengan penuh keikhlasan, sopan santun, komunikatif, dan simpatik," tutupnya. (ozi/mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: