Tersangka Curanmor Ini ‘Dihadiahi’ Timah Panas Polisi

Tersangka Curanmor Ini ‘Dihadiahi’ Timah Panas Polisi

Juandra alias Juan alias Sul (26), tersangka pencurian sepeda motor (curanmor) saat ditangkap polisi. Foto : KHALID/SUMEKS.CO--

ENIMEKSPRES.CO.ID, MUSI RAWAS - Unit Reskrim Polsek Muara Belliti berhasil menangkap Juandra alias Juan alias Sul (26).

Dalam penangkapannya, warga Desa Suro, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Sumsel ini terpaksa ‘dihadiahi’ timah panas oleh petugas karena berusaha kabur.

“Tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan di kakinya saat proses pengembangan, karena berusaha kabur,” kata Kapolsek Muara Beliti, AKP Elan Maruli, Senin (20/6/2022).

Tersangka ditangkap di Desa Ngestiboga 1, Kecamayan Jayaloka, Kabupaten Musi Rawas, pada Sabtu (18/6/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

“Saat akan dilakukan pengembangan terkait keberadaan sepada motor korban, tersangka turun dari mobil dan hendak kabur hingga diberikan tembakan peringatan dan tak diindahkan,” jelas AKP Elan lagi.

Baca juga: Coba Kabur saat Ditangkap, Pelaku Curanmor Ini Ditembak Polisi

Hasil pengembangan, petugas mengamankan barang bukti STNK asli sepeda motor Honda Scoopy warna merah hitam milik korban dan dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna biru tanpa nomor Polisi yang diduga hasil kejahatan.

Diketahui, kasus pencurian ini terjadi di Wisma Silampari, Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Sumsel, pada Kamis (5/5/2022) sekitar pukul 20.45 WIB.

Korbannya, Ilham Ramadani Harahap (19) warga Dusun IV Desa Tanah Priuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

Atas kejadian tersebut, korban kehilangan satu unit sepeda motor Honda Scoopy BG 4667 GAF warna merah hitam. (cj17/sumeks.co/disway group)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: