BNNK Razia Tempat Hiburan, Ini Hasilnya

BNNK Razia Tempat Hiburan, Ini Hasilnya

BNNK Prabumulih melakukan tes urine terhadap pengunjung tempat hiburan, Sabtu (19/6/2022) malam. Foto : DIAN/SUMEKS.CO--

ENIMEKSPRES.CO.ID, PRABUMULIH - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Prabumulih menggelar razia di sejumlah tempat hiburan, pada Sabtu (19/6/2022) malam.

Hasilnya, dari 28 orang pengunjung yang terjaring razia dan dilakukan tes urine, satu di antaranya terindikasi positif mengonsumsi Narkoba.

“Razia dilaksanakan dalam rangka peringatan Pra HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) Tahun 2022 dan merupakan salah satu bentuk upaya War On Drugs di Kota Prabumulih,” jelas Plt Kepala BNNK Prabumulih, Kompol Yawardiman, Minggu (19/6/2022).

Dijelaskannya, dari sejumlah tempat hiburan yang ada di Prabumulih, sebanyak 28 orang dites urine. Termasuk pengunjung dan karyawan.

Baca juga: Razia Tempat Hiburan Malam, Ratusan Pengunjung Diamankan

Pengunjung yang terindikasi positif menggunakan Narkoba telah dibawa ke BNNK Prabumulih untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mengikuti assesmen.

“Operasi ini akan rutin dilakukan BNNK Prabumulih guna menekan tingkat penggunaan Narkoba, khususnya di tempat-tempat hiburan malam,” ujarnya.

Dengan adanya razia, diharapkan akan menyadarkan dan juga akan memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk tidak menggunakan Narkoba. (chy/sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: