Nikita Mirzani: Dipikir Gue Gembong Narkoba

Nikita Mirzani: Dipikir Gue Gembong Narkoba

Nikita Mirzani (foto; abdul rohamn/jawapos)--

SUMEKS.CO-  Nikita Mirzani menjawab tudingan netizen tidak keluar rumah saat didatangi sejumlah petugas kepolisian dari Polresta Serang Kota, terkait kasus dugaaan pelanggaran UU ITE. Ia dengan tegas menyatakan sudah keluar dan bertemu langsung dengan sejumlah petugas yang datang ke rumahnya.

Tak mau asal klaim, Nikita Mirzani pun memperlihatkan sebuah video yang memperlihatkan dirinya bertemu dengan sejumlah petugas di depan rumahnya. Salah satu petugas, dalam video yang diperlihatkan Niki, sepertinya menjelaskan maksud dari kedatangan mereka.

BACA JUGA:Ratusan Buruh Geruduk Kantor Gubernur Sumsel, Ini Tuntutannya

“Saya baru buka pintu mereka sudah standby dengan handphone. Mereka rekam saya apa maksudnya. Saya rekam balik mereka. Harusnya dijaga privacy orang nggak boleh begini,” protes Nikita Mirzani dalam live Instagram Rabu (15/6).

Nikita Mirzani menyayangkan sikap aparat yang datang bergerombol mau menangkap dirinya pada waktu dini hari. Menurut ibu tiga anak itu, seharusnya cukup 2 orang saja yang datang, karena dia pasti akan bersikap kooperatif.

“Dipikir gue gembong narkoba, rumah gue jadi tempat protitusi anak di bawah umur apa. Gila kali,” keluh Niki.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga mengungkapkan kedatangan penyidik ke rumah Nikita Mirzani yang terletak di bilangan Pesanggrahan Jakarta Selatan, untuk menindaklanjuti kasus yang menjerat Niki.(jpg/jawapos/md)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: