BPJamsostek Muara Enim Rayakan Hari Pelanggan Nasional

BPJamsostek Muara Enim Rayakan Hari Pelanggan Nasional

ENIMEKSPRES CO ID MUARA ENIM BPJAMSOSTEK Cabang Muara Enim merayakan Hari Pelanggan Nasional Harpelnas pekan kemarin 4 9 2020 Kepala Bidang Kepesertaan selaku Pps Kepala BPJamsostek Cabang Muara Enim Yuce Ferlianty menerangkan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2020 BPJamsostek Cabang Muara Enim memberikan pelayanan yang spesial kepada para peserta Bertemakan Peduli di Masa Pandemi kegiatan hari pelanggan dilakukan pada 4 dan 7 September Peserta yang datang mengajukan klaim ke kantor diberikan souvenir berupa starter kits new normal Selain itu peserta yang datang juga disediakan snack box dan lunch box Untuk lebih memeriahkan Harpelnas juga diadakan kuis dengan pertanyaan seputar program BPJamsostek serta layanannya Hadiah yang diberikan berupa voucher pulsa telepon Rp50 ribu masing masing untuk 20 orang pemenang terang Yuce Ferlianti Kamis 10 9 2020 Yuce menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang telah berkontribusi dan setia kepada BPJamsostek serta mengingatkan peserta untuk tertib dan menerapkan protokol kesehatan saat berkunjung ke kantor BPJamsostek Muara Enim Dia berharap peserta BPJamsostek yang hadir di kantor tidak berkerumun saat mengurus keperluan Kantor pelayanan BPJamsostek Cabang Muara Enim lanjutnya juga sudah menerapkan protokol kesehatan Covid 19 Seperti tempat duduk yang dibatasi dan berjarak mengharuskan peserta yang datang memakai masker dan harus mencuci tangan terlebih dahulu Baca juga BPJamsostek Serahkan Data Calon Penerima BSU PT Bukit Asam Salurkan Dana Kemitraan Rp5 3 M PT TeL PP Bangunkan Tower Internet dan Masjid Disamping memberikan pelayanan istimewa kepada peserta BPJamsostek juga menyelenggarakan lomba Tik Tok Challenge LAPAK ASIK BPJamsostek Lomba ini dapat diikuti oleh seluruh peserta BPJamsostek dengan waktu pelaksanaan lomba dari 24 Agustus sampai 13 September 2020 Peserta BPJamsostek dapat mengikuti lomba ini dengan menceritakan aktivitas kemudahan layanan menggunakan LAPAK ASIK BPJamsostek Adapun total hadiah untuk lomba ini sebesar Rp24 juta Di sisi lain selama pandemi Covid 19 melanda Indonesia sampai dengan saat ini terjadi peningkatan jumlah pekerja yang mengalami PHK Hal ini juga berpengaruh pada naiknya jumlah klaim Jaminan Hari Tua JHT yang diajukan oleh para peserta BPJamsostek Menghadapi kondisi seperti saat ini BPJamsostek tetap berkomitmen memberikan pelayanan kepada peserta dengan menggunakan protokol Layanan Tanpa Kontak Fisik LAPAK ASIK yang telah diimplementasikan di seluruh kantor cabang sejak Maret lalu papar Yuce Sambung Yuce hal hal yang harus diperhatikan untuk pengajuan klaim melalui LAPAK ASIK ini antara lain memastikan kelengkapan dokumen yang disyaratkan tenggat waktu pengiriman dokumen dan keberadaan peserta saat dihubungi melalui panggilan video Ketersediaan dokumen asli saat proses verifikasi juga harus dipastikan agar proses pengajuan klaim JHT berjalan dengan lancar Untuk informasi lebih lanjut terkait pelayanan BPJamsostek atau terkait protokol LAPAK ASIK peserta dapat menghubungi layanan masyarakat 175 atau melalui situs resmi www bpjsketenagakerjaan go id dan akun resmi BPJamsostek di Facebook BPJS Ketenagakerjaan atau Twitter bpjstkinfo atau akun Youtube BPJS Ketenagakerjaan youtubebit ly LAPAKASIK Yuce mengakui di BPJamsostek Muara Enim juga terjadi peningkatan jumlah pengajuan klaim JHT akibat dari pandemi Covid 19 ini BPJamsostek berupaya maksimal untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada peserta di masa pandemi baik itu melalui layanan LAPAK ASIK klaim offline atau pun klaim kolektif dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid 19 secara konsisten pungkas Yuce al

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: