
Penghargaan diberikan terbagi atas berbagai kategori, antara lain 66 Agen Pegadaian yang hadir dalam acara ini, 6 Agen Pegadaian terbaik berdasarkan beberapa kategori: OSL Agen All Produk Tertinggi, OSL Mulia Tertinggi, OSL Gadai Agen Tertinggi, OSL Non Gadai Tertinggi, Jumlah Nasabah Terbanyak, Agen yang Menginspirasi, Unit Kerja Terbaik Kanwil dan unit Kerja Terbaik Area.
BACA JUGA:Pakai Pegadaian Digital, Kini Kirim Uang Ke Luar Negeri Sat Set Tanpa Ribet
BACA JUGA:Deposito Emas Pegadaian, Calon Primadona Pilihan untuk Berinvestasi
Dengan berbagai inovasi dan strategi yang terus dikembangkan, Pegadaian optimistis dapat memperkuat layanan serta memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat melalui para agen yang menjadi ujung tombak perusahaan.
Eka juga menyebutkan, PT Pegadaian telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menjalankan layanan Bulion Bank Emas sejak Desember 2024 lalu.
“Potensi emas di Indonesia sangat besar, dan kami ingin memastikan pengelolaannya tetap di dalam negeri. Dengan adanya Bulion Bank Emas, akan tersedia berbagai produk seperti deposito emas, tabungan emas, pinjaman emas, serta layanan penitipan emas dengan standar keamanan internasional,” tutup Eka.