Aice Group Raih No.1 Indonesia's Ice Cream Brand dari Euromonitor untuk Kedua Kalinya

Selasa 10-12-2024,15:07 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

ENIMEKSPRES.CO.ID - Aice Group, jenama es krim terkemuka di Asia Tenggara, kembali menunjukkan kepemimpinannya di industri makanan dan minuman dengan mengumumkan pencapaiannya sebagai No.1 Indonesia's Ice Cream Brand dalam laporan “Snacks 2025 Edition” dari Euromonitor International.

Laporan ini berdasarkan hasil survei penjualan nilai ritel (Retail Value Sales, RSP) di seluruh kategori es krim di Indonesia.

Hasil survei menunjukkan bahwa Aice memimpin pasar dengan nilai ritel sebesar 23,9% dari total nilai pasar yang diperkirakan mencapai IDR 16,1 triliun, mengungguli merek-merek besar lainnya di Indonesia.

Pencapaian besar ini sekaligus menegaskan komitmen Aice sebagai jenama es krim terkemuka yang sudah menjadi favorit banyak keluarga di Tanah Air.

BACA JUGA:Raih Top Halal Award, Aice Konsisten Jaga Kepercayaan Konsumen Selama 2 Tahun Berturut-turut

Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana mengatakan, penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan konsumen terhadap komitmen pihaknya dalam menghadirkan produk es krim berkualitas tinggi.

"Kami bertekad untuk terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Melalui produk yang lezat, sehat, dan inovatif, kami berharap dapat terus membawa kebahagiaan kepada masyarakat," jelasnya.

Aice tidak hanya berfokus pada memberikan produk berkualitas, Aice memulai perjalanannya di Indonesia dengan misi menghadirkan es krim yang bisa dinikmati oleh semua orang, kapan saja dan di mana saja sejak 9 tahun lalu.

Di masa ketika es krim sering kali dianggap sebagai kemewahan, Aice hadir membawa perubahan, menawarkan produk berkualitas yang merepresentasikan nilai yang seharusnya, sehingga lebih banyak masyarakat dapat menikmatinya.

BACA JUGA:Aice Meriahkan Jakarta Running Festival 2024

Melalui komitmen nyata, inovasi berkelanjutan, dan dedikasi dalam memahami kebutuhan konsumen, Aice telah menciptakan berbagai pilihan es krim yang menjadi bagian dari momen keseharian masyarakat.

Hingga akhirnya membuahkan hasil dengan Aice dinobatkan sebagai merek es krim nomor satu di Indonesia oleh Euromonitor International selama dua tahun berturut-turut.

Dari varian seperti Crispy Balls hingga inovasi lainnya, Aice terus membuktikan komitmennya dalam membawa kebahagiaan melalui es krim yang mampu menyentuh hati semua orang.

Hal senada diungkapkan oleh Researcher Euromonitor International bahwa Aice telah berhasil meraih posisi teratas di pasar yang sangat kompetitif ini.

BACA JUGA:Aice Hadirkan AICE Crispy Balls Edisi Terbatas Gregoria dan Veddriq

Kategori :