ENIMEKSPRES.CO.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabahnya.
Hal ini terlihat dari sejumlah unggahan di media sosial, di mana beberapa nasabah mengungkapkan kepuasan mereka terhadap pelayanan ramah yang diberikan oleh para staf BRI, khususnya di kantor BRI Palembang Sriwijaya.
Dalam sebuah unggahan yang menjadi sorotan, terlihat seorang petugas layanan dari BRI membantu seorang nasabah lansia di dalam mobil.
Petugas tersebut dengan sabar dan teliti mendampingi nasabah yang diduga mengalami kesulitan dalam mengakses layanan perbankan.
BACA JUGA:Dari Desa ke Kancah Nasional, BRI Berdayakan Kacang Nepo Menjadi Camilan Khas yang Diminati
BACA JUGA:Kementerian BUMN Laporkan Pendapatan Negara dari Deviden BUMN Tercapai 100 Persen
Tindakan ini menuai pujian dari para pengguna media sosial, yang mengapresiasi sikap sigap dan penuh perhatian yang ditunjukkan oleh staf BRI.
Tindakan seperti ini menunjukkan bahwa BRI tidak hanya berfokus pada transaksi finansial, tetapi juga memperhatikan kenyamanan dan kebutuhan para nasabahnya, terutama mereka yang membutuhkan bantuan khusus.
Salah satu pengguna Instagram, melalui akun @_tasya_1990, mengungkapkan rasa terima kasihnya setelah mendapatkan pelayanan yang ramah dari staf BRI.
"Alhamdulillah, memang tidak salah datang ke BRI. Pelayanannya ramah, mbak customer service-nya baik dan sabar dalam membantu," tulisnya.
BACA JUGA:BRI Finance Sabet Penghargaan Indonesia Most Reputable Companies Champions 2024
BACA JUGA:Kemudahan di Ujung Jari, Yuk Kenali Aplikasi BRImo dari BRI
Unggahan ini menunjukkan bahwa keramahan dan kesabaran staf BRI dalam melayani nasabah menjadi salah satu nilai tambah yang sangat dihargai oleh para pengguna jasa bank.
Selain itu, unggahan lainnya yang diunggah oleh akun @diajenggwa_ menampilkan suasana nyaman di dalam kantor cabang BRI Palembang Sriwijaya.
Unggahan tersebut memperlihatkan salah satu customer service BRI yang menyambut nasabah dengan senyuman.