Direktur Utama SeaBank Indonesia, Sasmaya Tuhuleley mengucapkan terima kasih kepada nasabah dan masyarakat Indonesia atas capaian gemilang Bank di kuartal III-2024.
“Mewakili seluruh SeaBank Team dan jajaran management, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Nasabah setia dan masyarakat Indonesia atas kepercayaannya terhadap SeaBank. Capaian ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan layanan dan inovasi produk yang terbaik," ujar Sasmaya.
BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Optimis Performa Bank Sumsel Babel Terus Meningkat
BACA JUGA:Dukung Bulan Inklusi Keuangan, BRI Finance Permudah Akses Pembiayaan Mobil & Fasilitas Dana Tunai
Transaksi Harian Naik 1 Juta dari Kuartal II-2024
Transaksi harian di SeaBank terus mengalami peningkatan.
Di kuartal III-2024 rata-rata transaksi harian tercatat 4 juta transaksi dengan perputaran uang mencapai Rp3 triliun setiap harinya.
Sedangkan di kuartal sebelumnya, transaksi harian rata-rata 3 juta transaksi dengan perputaran uang Rp2 triliun.
Capaian ini didorong oleh tingginya aktivitas transfer in/out, direct payment, QRIS, dan berbagai transaksi digital lainnya, hal ini mencerminkan bahwa aplikasi SeaBank terbukti mampu memenuhi kebutuhan finansial Nasabah sehari-hari.
BACA JUGA:Ada Penjaminan, KUR Tak Termasuk Kredit UMKM yang Bisa Diputihkan
BACA JUGA:BRI dan Pos Indonesia Luncurkan Fitur Kirim Barang di BRImo, Kini Jadi Lebih Mudah dari Smartphone
SeaBank jadi Bank Digital Pilihan Gen Z di Indonesia
Selain prestasinya dalam segi finansial, SeaBank juga berhasil dipilih sebagai bank digital favorit Gen Z.
Berdasarkan survei Populix pada Juli 2024, SeaBank meraih market share sebesar 57% di kalangan Gen Z Indonesia.
Kepercayaan ini didorong oleh fitur-fitur inovatif SeaBank yang mudah digunakan, cepat, dan sesuai dengan gaya hidup generasi muda.
BACA JUGA:Transformasi dan Inovasi Jadi Kunci BNI Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah