Bank BRI memiliki komitmen kuat untuk memberikan layanan perbankan yang terbaik kepada masyarakat, terutama di daerah-daerah terpencil.
BACA JUGA:Peluang Menjanjikan Jadi Agen BRILink di Lubuklinggau
BACA JUGA:Kelola Uang Makin Mudah dengan Fitur Atur Limit Transaksi Kartu Debit di BRImo!
Berikut beberapa langkah dan inisiatif yang diambil oleh BRI:
1. Peningkatan Kualitas Layanan:
BRI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan inovasi produk secara terus-menerus.
2. Pelayanan Prima:
BRI selalu berusaha memberikan pelayanan yang prima kepada nasabahnya, termasuk pemberian informasi yang jelas, kecepatan dalam transaksi, dan ketepatan dalam memenuhi kebutuhan nasabah.
BACA JUGA:Mudah Dijangkau, Pulang Kampung Carinya BRILink
BACA JUGA:Peringati Hari Pahlawan, BRI Salurkan Bantuan Beasiswa Bagi Anak TNI dan Polri
3. Inklusi Keuangan:
BRI fokus pada inklusi keuangan dengan memberikan akses keuangan kepada semua lapisan masyarakat, termasuk masyarakat di daerah terpencil.
4. Keberlanjutan:
BRI juga berkomitmen untuk bekerja secara optimal dan etis dalam setiap aspek bisnisnya, seiring dengan prinsip-prinsip keberlanjutan yang baik.
BACA JUGA:Agen BRILink di Situbondo Ini Berhasil Dekatkan Akses Perbankan Bagi Masyarakat Sekitar
BACA JUGA:Tak Perlu Khawatir Telat Bayar Listrik, Ada BRImo Bayar Kapan Saja Lewat Handphone