WOW Day Hadirkan Keceriaan Anak-anak Prasejahtera dengan Tema 'Lights of Hope'

Jumat 01-11-2024,15:23 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

DEPOK, ENIMEKSPRES.CO.ID - Tahun ini, WOW Day kembali hadir dengan tema inspiratif "Lights of Hope," yang diinisiasi oleh peserta Leadership Program dari Asiaworks Indonesia angkatan 185.

Acara yang didedikasikan untuk anak-anak prasejahtera ini berlangsung meriah di Felfest UI, dengan menghadirkan ratusan anak yang berkesempatan mengeksplorasi berbagai profesi impian, mulai dari dokter, streamer, dancer, polisi, pengacara, wirausaha, hingga desain grafis.

Acara sehari ini, yang diadakan pada 30 Oktober 2024, tidak hanya bertujuan menghibur tetapi juga membangkitkan semangat serta harapan bagi masa depan mereka.

WOW Day bukan hanya sekadar ajang eksplorasi profesi bagi anak-anak, melainkan juga ruang bagi mereka untuk mengekspresikan diri melalui seni pertunjukan.

BACA JUGA:PT Bukit Asam Raih 2 Penghargaan di Ajang TOP Human Capital Awards 2024

BACA JUGA:Dukung Investasi, Menteri Nusron Akan Siapkan PP Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Nasional

Dari drama monolog, tari tradisional, silat, hingga dance modern, semua dipersembahkan dalam suasana yang inklusif dan penuh semangat.

Selain itu, juga diadakan lelang karya lukis anak-anak dengan harga mulai dari Rp300.000, di mana hasil dari lelang ini akan disalurkan untuk mendukung kegiatan sosial yang berkelanjutan bagi anak-anak prasejahtera.

Ketua WOW Day, Noval, menyampaikan bahwa acara ini merupakan langkah penting dalam memperkuat harapan dan memberikan inspirasi bagi anak-anak yang kurang beruntung.

“Kami ingin mereka memiliki kesempatan untuk bermimpi dan meraih masa depan yang lebih baik,” ujar Noval.

BACA JUGA:Mayjen TNI Rudy Saladin Dampingi KSAD Tutup TMMD ke-122 di Kediri

BACA JUGA:Ini Prosedur dan Info Lelang di BRI

“Tema ‘Lights of Hope’ bukan sekadar slogan, tapi pesan nyata bahwa harapan itu ada, dan masa depan adalah milik mereka yang berani bermimpi,” tambahnya.

Digitalic Indonesia, sebagai salah satu pihak yang mendukung acara ini, turut memberikan pernyataan mengenai pentingnya inisiatif serupa.

Riski, Chief Marketing Officer (CMO) Digitalic Indonesia, mengatakan Digitalic sebagai agensi komunikasi digital memiliki visi yang sejalan dengan acara ini.

Kategori :