Raih Penghargaan, Yuk Ketahui Ini Lokasi ATM BRI di Palembang dan Progam Bagi UMKM

Sabtu 26-10-2024,07:02 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

ENIMEKSPRES.CO.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) baru-baru ini meraih penghargaan di bidang Human Capital, yang diberikan kepada Direktur Human Capital BRI, Agus Winardono, dalam ajang Indonesia Human Capital Award (IHCA) 2024.

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen BRI untuk menjadi "Home to The Best Talent" dengan memaksimalkan fungsi human capital sebagai pendorong strategi.

"BRI terus mempersiapkan talenta terbaik dan menyediakan lingkungan kerja yang nyaman dan produktif," terang Direktur Human Capital BRI, Agus Winardono dalam keterangan persnya belum lama ini.

Katanya, Penghargaan ini juga sejalan dengan visi BRI sebagai "The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia & Champion of Financial Inclusion." 

BACA JUGA:Nikmati Kemudahan Transaksi Melalui Payroll BRI

BACA JUGA:Begini Langkah Menggunakan Asisten Virtual BRI 'Sabrina'

"BRI telah mengimplementasikan kebijakan Respectful Workplace Policy (RWP) untuk mendukung ESG (Environmental, Social & Governance)," tandasnya.

Jika nasabah atau masyaranat ingin mengetahui lokasi ATM/CRM terdekat Bank BRI di Palembang, yakni ada di Pengadilan Negeri Palembang, Kodam II/Sriwijaya, Unit BRI Cinde, KCP BRI Iskandar, KCP BRI Sudirman, KCP BRI Pasar 16 Ilir, CRM Palembang Icon.

Selain itu, Bank BRI memiliki beberapa program yang dirancang khusus untuk mendukung dan memperkuat usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

BACA JUGA:BRI Borong 3 Penghargaan Bergengsi, Sunarso Sabet Best CEO

BACA JUGA:Mantap! BRI Liga 1 Semakin Berkualitas

Berikut adalah beberapa program utama yang ditawarkan oleh BRI:

1. Kredit Usaha Rakyat (KUR)

Program ini memberikan pinjaman dengan bunga rendah untuk UMKM untuk memperluas usaha mereka.

BRI adalah bank terbesar dalam penyaluran KUR di Indonesia.

Kategori :