Kukuhkan TKD Muara Enim, Matahati Dorong Pembentukan DOB di Sumsel

Rabu 23-10-2024,07:15 WIB
Reporter : Ozi
Editor : Andre

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (Matahati) mendukung rencana pemekaran daerah atau Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB), baik Provinsi Sumsel maupun daerah yang ada di dalam Provinsi Sumsel.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Sumsel, Syahrial Oesman pada saat pengukuhan Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Muara Enim oleh Paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Lima Putri Muara Enim, Kelurahan Pasar I, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, pada Selasa malam 22 Oktober 2024.

Menurut mantan Gubernur Sumsel ini, bahwa pihaknya wajib berjuang bersama-sama untuk kemenangan Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (Matahati).

BACA JUGA:Pilgub Sumsel, Matahati Targetkan Kemenangan 60 Persen di Muara Enim

BACA JUGA:TKD Matahati Muara Enim Siap Dapatkan 70 Persen Suara di Kabupaten Muara Enim

Sebab Matahati, berkomitmen akan mengembalikan kejayaan Sumsel dimasa-masa kepemimpinan Gubernur Sumsel sebelumnya yang menjadi provinsi terdepan di Indonesia dengan program-program yang benar-benar pro rakyat.

Seperti berobat dan sekolah gratis, serta sebagainya.

Selain itu juga, Matahati akan berkomitmen mendukung terbentuknya pemekaran CDOB seperti Sumselbar (Muaratara, Mura, Lubuklinggau, Pagaralam, Empat Lawang dan Lahat) menjadi provinsi baru.

Lalu, CDOB Kota Tanjung Enim (Muara Enim), Betung (Banyuasin) dan Martapura (OKUT) yang tujuan akhirnya untuk mensejahteraan dan mengembalikan kejayaan Sumsel.

BACA JUGA:Pilgub Sumsel, Prana Putra Sohe Siap Menangkan Matahati

BACA JUGA:MATAHATI Dapat Nomor Urut 3, Ini Kata Mawardi Yahya

"Ini hasil aspirasi masyarakat dan beberapa presedium yang telah berkomunikasi dengannya. Dan ini tentu akan melalui kajian komprehensif," ujar Panglima Matahati ini.

Ditambahkan Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Muara Enim, Ganif Asmara NL, mengaku bersyukur bahwa dirinya dan anggota resmi dilantik menjadi TKD Matahati Muara Enim.

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh anggota TKD Muara Enim agar benar-benar berjuang tanpa pamrih untuk memenangkan Matahati.

Kategori :