Dukung Bulan Inklusi Keuangan, BRI Finance Permudah Akses Pembiayaan Mobil & Fasilitas Dana Tunai

Selasa 22-10-2024,21:31 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

Beberapa indikator yang paling umum digunakan untuk mengukur inklusi keuangan adalah beragamnya penggunaan produk dan layanan keuangan.

Serta sejauh mana individu atau usaha memiliki akses ke fasilitas kredit dari lembaga keuangan formal.

Untuk menggencarkan inklusi keuangan, selain aktif memberikan literasi keuangan kepada setiap kelompok masyarakat, BRI Finance juga menawarkan akses yang mudah untuk pembiayaan mobil baru mulai dari 2,75% per tahun dan 8,42% per tahun untuk pembiayaan mobil bekas.

BRI Finance secara optimis dan konsisten ingin terus menyediakan solusi pembiayaan yang tepat dan juga menguntungkan bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Tingkatkan Transaksi Digitalisasi Masyarakat, BRI BO Muara Enim Gelar Pasar Ramadhan di Pasar Inpres

Tidak hanya itu, BRI Finance juga kembali meluncurkan program BRIFlash (Fasilitas Dana Tunai) sampai dengan akhir tahun ini.

Tentunya program ini memberikan akses yang mudah bagi calon debitur untuk memperoleh dana tambahan untuk kebutuhan lainnya yang mendesak lainnya hingga Rp 500 juta.

BRIFlash ini ditawarkan dengan suku bunga mulai dari 9,12% per tahun dengan agunan BPKB mobil.

“Dengan semangat untuk terus menggalakkan inklusi keuangan di Indonesia di bulan ini pada khususnya, BRI Finance secara konsisten memberikan penawaran yang tidak hanya menarik dari sisi pembiayaan namun juga menguntungkan nasabah," ulas dia.

BACA JUGA:BRI Kanca Muara Enim Serahkan Hadiah Mobil Undian Simpedes

Kami juga sangat terbuka untuk terus bersinergi dalam membangun industri pembiayaan yang lebih baik di Indonesia,” imbuh Wahyudi.

Untuk menambah pengalaman terbaik nasabah dalam mengajukan pembiayaan, BRI Finance kini menyediakan virtual sales yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Tentunya virtual sales ini juga menjadi salah satu upaya BRI Finance pula untuk mencapai inklusi keuangan secara lebih cepat dan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Kategori :