Pengurus SMSI Rejang Lebong Dilantik

Minggu 20-10-2024,19:16 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

REJANG LEBONG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Rejang Lebong Periode 2024-2027 resmi dilantik.

Pelantikan dipimpin Ketua SMSI Provinsi Bengkulu, Wibowo Susilo, berlangsung sukses berlangsung di Kuala Trifa Resto Curup.

Ketua SMSI Provinsi Bengkulu, Wibowo Susilo dalam arahannya, meminta agar media yang tergabung dalam SMSI dapat bekerja profesional dan menaati kode etik jurnalistik.

"SMSI merupakan tempat berhimpun para pemilik media. Di Provinsi Bengkulu sudah ada 145 media bergabung, sementara di Indonesia ada 2.600 lebih Perusahaan media yang bergabung dengan SMSI," kata Mas Bowo, sapaan akrabnya.

BACA JUGA:SMSI-Iran Teken MoU, Ini Isinya

BACA JUGA:Agenda Rakernas Berujung Kongres SMSI

Di sisi lain, terkait moment Pilkada saat ini, ia meminta pengurus SMSI dapat berpartisipasi menyukseskan Pilkada, terkhusus di Rejang Lebong.

"Mari kita menciptakan Pilkada damai dan berperan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada hari pencoblosan 27 November 2024 mendatang," imbuh Bowo.

Sementara, Pjs Bupati Rejang Lebong, Herwan Antoni mengajak Pengurus SMSI Rejang Lebong bermitra dengan Pemerintah Daerah untuk membangun daerah ini lebih baik ke depan.

"Peran SMSI sangat strategis dalam membantu Pemerintah Daerah menyukseskan Pilkada," kata Herwan.

BACA JUGA:Bupati Siap Fasilitasi Pelantikan Pengurus SMSI Musi Rawas Periode 2024-2027

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, SMSI Banyuasin Siap Jaga Netralitas

Ketua SMSI Rejang Lebong, Ishak Juarsa mengatakan agar ke depan SMSI dapat berkembang dan maju di daerah ini.

Ia juga berharap ada perhatian dari Pemerintah Daerah.

"Kita siap menjadi mitra Pemerintah Daerah. Kita akan membantu Pemerintah Daerah menyukseskan Pilkada 27 November 2024 mendatang. Terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan acara ini," ucap Juarsa.

Kategori :