Masyarakat Rambang Nyatakan Dukungan dan Siap Menangkan Al-Shinta di Pilkada 2024

Kamis 17-10-2024,10:15 WIB
Reporter : Ozi
Editor : Andre

Ia juga menyoroti kondisi petani dan masuk dalam program unggulan di antaranya perbaikan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang sektor pertanian.

BACA JUGA:Masyarakat 5 Desa Inginkan Al-Shinta Pimpin Muara Enim

BACA JUGA:Al-Shinta Sampaikan Program Unggulan Muara Enim Smart

"Pembangunan pertanian harus meningkatkan kesejahteraan petani. Jika anggaran APBD mendukung, kita bisa membangun prabrik minyak sayur diri dan sawit dari petani kita sendiri dengan demikan harga sawit tinggi," katanya.

"Begitu juga dengan hasil bumi karet, kita bisa dirikan pabrik yang diolah menjadi aspal taupun produk jadi seperti ban sehingga harga karet ditingkat petani tetap kompetitif dipasaran," lanjut dia.

Di hadapan masyarakat tersebut, Rizali menyampaikan program unggulan Al-Shinta MUARA ENIM SMART.

Yakni infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pembanguan di sektor pertanian, meningkatkan kapasitas perekonomian daerah dengan mengembangkan UMKM.

BACA JUGA:Sektor Pertanian Jadi Program Prioritas Al-Shinta

BACA JUGA:Pilkada Muara Enim, Dukungan kepada Al-Shinta Terus Menguat

Kemudian, ketenagakerjaan, pembangunan masjid, kesejahteraan marbot dan guru PAUD, pasar murah, pembangunan pesantren dan madrasah.

"Jika mendapatkan amanah dari masyarakat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2029. Impian kami menjadikan masyarakat Muara Enim Smart dengan program unggulan dapat terwujud," ungkapnya.

Kategori :