Kecamatan Muara Enim Basis Al-Shinta

Selasa 15-10-2024,11:17 WIB
Reporter : Ozi
Editor : Andre

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Calon Bupati Ahmad Rizali dan Calon Wakil Bupati Muara Enim Shinta Paramita, kembali melakukan kampanye dialogis di empat titik.

Yakni di Desa Karang Raja, Tanjung Raja, Kampung 6 RW 5 Dusun Muara Enim, dan Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, pada Selasa 15 Oktober 2024.

Paslon nomor urut 1 dengan jargon MUARA ENIM SMART ini, melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat para kelompok pengajian.

Kedatangan mantan Pj Bupati Muara Enim dan mantan Ketua TP PKK Muara Enim periode 2008-2018 ini mendapat sambutan  antusias dari warga yang dikunjunginya.

BACA JUGA:Emak-emak di 6 Desa Siap Berjuang Menangkan Al-Shinta

BACA JUGA:Masyarakat Lubai Berkomitmen Menangkan Al-Shinta Pada Pilkada Muara Enim 2024

Sambutan warga yang begitu antusias, sebagai pertanda bahwa wilayah Kecamatan Muara Enim terindikasi merupakan basis pemenangan Al-Shinta pada Pilkada 27 November mendatang.

Kampanye yang berlangsung di 4 titik Kecamatan Muara Enim ini, dihadiri beberapa tokoh masyarakat, ibu pengajian, serta sanak saudara pendukung Al-Shinta.

"Kami senang atas kunjungan Bapak Rizali dan Ibu Shinta sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim yang tak segan-segan menemui masyarakat langsung, terutama di Dusun Muara Enim ini yang mayoritas pendukung Al-Shinta. Untuk itu kami sangat senang," ungkap Khozi Kholidun.

Dia berharap paslon Al-Shinta dapat memenuhi keinginan masyarakat untuk menjadi Bupati Muara Enim pada Pilkada Muara Enim tahun 2024.

BACA JUGA:Masyarakat 5 Desa Inginkan Al-Shinta Pimpin Muara Enim

BACA JUGA:Al-Shinta Sampaikan Program Unggulan Muara Enim Smart

"Pak Rizali adalah figur birokrasi yang pernah menjabat Plt dan Pj Bupati, artinya beliau berpengalaman di pemerintahan. Sedangkan ibu Shinta pernah menjabat sebagai Ketua TP PKK, akdemisi dan praktisi hukum. Tak hanya itu beliau adalah perempuan, dia juga sangat perhatian dengan kaum perempuan," tegasnya.

Sementara itu, Yeni, ibu-ibu pengajian  mengatakan bahwa mereka sebelumnya mendukung Shinta pada pilkada 2018.

"Kami sangat siap mendukung Al-Shinta dan mendoakan Bapak Rizali dan Ibu Shinta menjadi Bupati terpilih. Bahkan saya pribadi, akan solat tahajud memohon kepada Allah supaya paslon Al-Shinta menang di Pilkada kali ini," harapnya.

Kategori :