Kemitraan ini berhasil mengangkat dedikasi kedua organisasi terhadap keunggulan dan upaya bersama dalam memberikan pengalaman yang berkesan dan menyenangkan kepada semua pelari dan komunitasnya.
BACA JUGA:Makanan Tradisional yang Populer Kembali Berkat Media Sosial
Agenda festival sendiri dipenuhi dengan berbagai lomba lari, termasuk maraton, half-marathon, dan lomba lari anak-anak, ditambah dengan hiburan, pameran berbagai brand, dan pameran yang menyoroti kekayaan budaya Jakarta.
Selama acara Jakarta Running Festival 2024, selain membagikan es krim gratis, Aice juga berpartisipasi di Expo Jakarta Running Festival dengan booth interaktif yang menghadirkan Mochi Baby sebagai maskot sehingga memungkinkan pengunjung untuk menikmati berbagai varian es krim Aice sambil berfoto bersama.
Kemudian, setelah garis finish, puluhan ribu Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach akan tersedia bagi seluruh finisher dalam memberikan kebahagiaan dan kesejukan kepada para pelari setelah menempuh jarak panjang, sekaligus memperkuat pesan pentingnya menjaga kebugaran melalui olahraga.
Dengan membagikan kebahagiaan kepada finisher melalui es krim, Aice ingin menekankan pentingnya merayakan pencapaian, baik besar maupun kecil, dalam perjalanan menuju gaya hidup.
BACA JUGA:Rapat Terakhir Bersama Komisi I DPR RI, Prabowo Pamit dan Sampaikan Permohonan Maaf
Keterlibatan Aice Group dalam hajatan olahraga dunia seperti Olimpiade dan Asian Games telah menempatkan perusahaan ini sebagai pemimpin dalam sosialisasi olahraga ke masyarakat.
Lewat produk es krimnya yang menarik dan inovatif, Aice Group menjalankan pendekatan proaktif ke komunitas olahraga.
Selain itu, kolaborasi ini bagian dari program #15HariBerbagiSehat dari Aice, yang merupakan bagian dari inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan berkontribusi pada masyarakat.
Sejak program ini dimulai pada 2021, Aice secara konsisten mendukung berbagai kegiatan olahraga setiap bulan.
Salah satu program unggulannya adalah pembagian 10.000 es krim dan 500 bola ke Sekolah Sepak Bola (SSB) di seluruh Indonesia.
Program ini berhasil dilaksanakan berkat kerja sama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Indonesia Junior League (IJL), dengan tujuan mendukung pembinaan dan perkembangan sepak bola usia dini.
Selain sepak bola, Aice turut terlibat dalam berbagai cabang olahraga lain.
Di antaranya, perusahaan telah mendukung pelaksanaan Kejuaraan Wing Chun selama dua tahun berturut-turut (2022 dan 2023) serta ikut berpartisipasi dalam Festival Senengminton 2024, yang bertujuan mendorong antusiasme terhadap olahraga bulu tangkis di kalangan masyarakat.