Emak-emak di 6 Desa Siap Berjuang Menangkan Al-Shinta

Senin 14-10-2024,07:13 WIB
Reporter : Ozi
Editor : Andre

Menurutnya, pembangunan itu harus berkolaborasi tiga kekuatan yakni kekuatan pemerintah, swasta dan masyarakat, jika berkolaborasi berjalan dirinya optimis Muara Enim maju.

BACA JUGA:Berjuang Bersama Rakyat, Al-Shinta Kunjungi Pendukung di 8 Desa

BACA JUGA:Program Kerja Dinilai Pro Rakyat, 6 Desa Siap Menangkan Al-Shinta

Sementara itu, Shinta Paramita Sari menyampaikan salah satu program unggulan Al-Shinta adalah program pangan menyapa rakyat (PMR) atau pasar murah yang telah dilakukan oleh Cabup Ahmad Rizali selama menjabat Pj Bupati Muara Enim.

"Berkaitan dengan rakyat, Al-Shinta akan melaksanakan program pangan menyapa rakyat," ujar mantan Ketua TP PKK Muara Enim periode 2008-2018.

"Hal ini sudah terbukti selama Pak Rizali menjabat Pj Bupati Muara Enim angka inflasi itu dari 6,31% menjadi 1,04%. Jadi, ibu-ibu tidak usah khawatir adanya harga kebutuhan pokok naik, karena sudah dicover dalam program MUARA ENIM SMART," sambung dia.

Dijelaskannya, program pangan menyapa rakyat akan dilakukan dua kali dalam seminggu di desa-desa dan kecamatan.

BACA JUGA:Kampanye Santun, Al-Shinta Sambangi Masyarakat Desa Karang Endah dan Kelurahan Gelumbang

BACA JUGA:Respons Masyarakat Benakat kepada Al-Shinta Sangat Tinggi

Sehingga bersentuhan langsung dengan masyarakat yang bener-benar membutuhkan dengan harga yang sangat murah dan terjangkau sehingga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Begitu juga dengan program pembangunan disektor pertanian, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, pesantren, madrasah, kesajahteraan marbot, guru PAUD, meningkatkan kapasitas perekonomian daerah dengan mengembangkan UMKM.

Juru Kampanye Al-Shinta, Firmansyah, menjelaskan program-program visi misi Al-Shinta itu sudah dikaji yang artinya program MUARA ENIM SMART benar-benar bersentuhan dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

Selain itu, Firmansyah juga berharap, Pilkada Muara Enim berjalan aman dan kondusif, biarkan semua perbedaan itu menjadi kekayaan dan rahmat.

BACA JUGA:Pilkada Muara Enim 2024, Al-Shinta Bentuk Tim Hukum

BACA JUGA:Paslon Al-Shinta Akan Sejahterakan Marbot, Ustazah dan Guru PAUD

"Tiap orang tidak bisa dipaksa memaksa memilih oleh siapapun. Semoga ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua. Karena palson Al-Shinta menjunjung tinggi profesionalitas. Seorang pemimpin yang baik adalah pemimpin yang dicintai masyarakatnya dan melayani masyarakat," jelasnya.

Kategori :