Alami Rem Blong, 6 Kendaraan di Muara Enim Terlibat Kecelakaan Beruntun

Minggu 13-10-2024,18:00 WIB
Reporter : Ozi
Editor : Andre

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID -  Diduga rem blong, kecelakaan beruntun yang melibatkan 6 kendaraan terjadi di Jalan Lintas Muara Enim-Prabumulih, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, pada Minggu 13 Oktober 2024 sekitar pukul 11.15 WIB.

Meski tidak ada korban jiwa, namun dipastikan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Adapun 6 kendaraan yang terlibat tersebut adalah mobil Dump Truk Fuso BG 8253 EH yang dikemudikan oleh Aan Senadi (30) warga Desa Panang Jaya, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim bersama penumpangnya Naufal Ammar Alfariz (25) warga Kelurahan Rejosari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Kemudian, mobil Honda Brio Hitam B 1986 ZLS dikemudikan oleh Soekirno (58) warga BTN KBN Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:3 Hari Berturut-turut Kecelakaan Lalu Lintas di Jalinsum Desa Lebak Budi Muara Enim

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal Mobil Tronton di Muara Enim Ini Sebabkan Kemacetan Panjang

Lalu, mobil Honda Brio Abu-abu BG 1067 DW yang dikendarai oleh Andri Hidayat (53) warga Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Selanjutnya, mobil Toyota Hilux BG 8394 MY yang disupiri oleh Jumingan (52) warga Jalan Jawa GG Randu Gajah Sakti, Kabupaten Bengkalis.

Mobil Toyota Rush BG 1387 DS yang dikemudikan oleh Zamroni (36) warga Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Dan mobil Nissan Grand Livina BG 1007 EB yang disupiri oleh Noverdo Salens (34) warga Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Kecelakaan Honda Vario Vs RX King di Muara Enim, 1 Korban Meninggal Dunia, 2 Orang Alami Luka Berat

BACA JUGA:Trailer Angkut Material Milik PTBA Timbulkan Kecelakaan, Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, bahwa sebelum kejadian warga melihat mobil dump truk yang bermuatan batu krokos datang dari arah Kota Muara Enim menuju arah Prabumulih dengan kecepatan cukup tinggi.

Lalu tiba-tiba mobil tersebut menabrak kendaraan yang sedang berhenti karena di depan ada Kereta Api yang sedang melintas.

Kategori :