Selamat! Yulius Maulana Terima Penghargaan Leadership and Inspiratif Award 2024

Sabtu 12-10-2024,14:18 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

LAHAT, ENIMEKSPRES.CO.ID - Yulius Maulana, menerima penghargaan Leadership and Inspiratif Award 2024.

Leadership and Inspiratif Award adalah penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang menunjukkan kualitas kepemimpinan dan kemampuan menginspirasi orang lain.

Yulius Maulana diberi penghargaan Leadership and Inspiratif Award 2024 oleh Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat.

Calon kepala daerah Kabupaten Lahat ini mengatakan, penghargaan yang diterimanya ini sangat bergengsi, dan tidak mudah didapatkan.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Tinjau Pembangunan Proyek Strategis Nasional Kereta Api Logistik Lahat-Kertapati

BACA JUGA:Satreskrim Polres Muara Enim Tangkap Pria yang Akan Jual BBM Olahan ke Lahat

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung kegiatan saya lakukan, sehingga saat ini meraih penghargaan," ucapnya.

Kepada Dewan Pimpinan Pusat Gencar, Yulius juga mengucapkan terima kasih, karena telah menunjuk atau memberikan penghargaan sebagai sosok Leadership and Inspiratif Award tahun 2024 kepada dirinya.

"Saya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini, puji syukur kepada Allah SWT atas apa yang saya lakukan selama ini ternyata dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang," ucapnya.

Pada penyerahan penghargaan tersebut diterima langsung oleh perwakilan Yulius Maulana, yakni Ade Mulyana yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sumsel dari PDI Perjuangan Dapil Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang, pada Jumat 11 Oktober 2024 di Hotel Arya Duta Palembang.

BACA JUGA:Sentra Oleh-oleh dan Kuliner UMKM Tepian Ayek Lematang Lahat Diresmikan Pj Gubernur Sumsel

BACA JUGA:Hotel di Lahat Sumsel, Cocok untuk Menginap Ketika Liburan Tahun Baru

"Yulius Maulana sendiri tidak bisa hadir langsung karena saat ini sedang melaksanakan kegiatan kampanye di berbagai wilayah di Kabupaten Lahat," kata Ade.

Kategori :